Sukses


Bursa Transfer Liga Spanyol: Robert Lewandowski Gabung Barcelona Pekan Ini?

Bola.com, Barcelona - Robert Lewandowski dikabarkan bisa menyegel kepindahan ke Barcelona dalam beberapa hari mendatang.

Pemain berusia 33 tahun itu telah memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya dengan Bayern Munchen. Dia telah mengumumkan keinginannya untuk meninggalkan klub musim panas ini.

Terjadi tarik-menarik. Bayern ogah melepas sang bomber. Petinggi klub, mulai Hasan Salihamidzic dan Oliver Kahn bersikeras bahwa Lewandowski akan bertahan setidaknya untuk satu musim lagi.

Namun, Bayern kemudian akan menghadapi risiko kehilangan pemain asal Polandia dengan status bebas transfer musim panas mendatang dan Barcelona sedang menguji tekad Bayern di jendela transfer saat ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kembali Latihan

Lewandowski diduga menolak untuk mengambil bagian dalam persiapan pramusim dengan Bayern saat ia mencoba untuk memaksa keluar. Namun, dia kini telah kembali ke lapangan latihan klub menjelang musim baru.

Terlepas dari sikap Bayern, menurut laporan Sky Sports, Lewandowski bisa meninggalkan klub akhir minggu ini karena Barcelona menyiapkan tawaran akhir sebesar 50 juta euro, tidak termasuk add-on.

Lewandowski telah memberi tahu Bayern bahwa dia tidak akan menandatangani kontrak baru dengan klub, yang berarti bahwa musim panas ini adalah kesempatan terakhir mereka untuk menutup biaya yang pantas untuk mantan pemain Borussia Dortmund itu.

3 dari 5 halaman

Kalau Gagal?

Jika negosiasi gagal lagi, Bayern malah bisa mencoba menjual Lewandowski pada Januari 2023. Namun, sang striker akan bebas untuk menegosiasikan perjanjian prakontrak dengan klub di tempat lain menjelang transfer gratis pada musim panas.

Barcelona awalnya disebut membuka tawaran 40 juta euro dan langsung ditolak oleh Bayern, tetapi raksasa Catalan bersedia menawarkan kontrak tiga tahun kepada sang pemain dengan jaminan gaji minimal 35,5 juta euri setahun.

4 dari 5 halaman

Statistik Lewandowski

Lewandowski meninggalkan Borussia Dortmund dengan status bebas transfer pada tahun 2014 untuk bergabung dengan Bayern.

Dia telah mencetak 344 gol dan 72 assist dalam 375 pertandingan untuk klub di semua turnamen.

 

Sumber: Sports Mole

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer