Sukses


MOTION GRAFIS: Beragam Momen Menarik Saat Barcelona Bantai Inter Miami

Bola.com, Fort Lauderdale - Barcelona menang besar dalam laga pramusimnya di Amerika Serikat pada Rabu (20/7/2022) pagi hari WIB. Blaugrana menang 6-0 atas Inter Miami CF dalam pertandingan yang digelar di DRV PNK Stadium, Amerika Serikat.

Pertandingan menghadapi Inter Miami CF merupakan laga pertama Barcelona selama tur pramusim di Amerika Serikat. Pada babak pertama, gol pertama Barcelona dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-19, kemudian Raphinha menit 25', dan Ansu Fati (41'). Skor 3-0 menutup pertandingan babak pertama.

Gavi menambah gol untuk Barcelona pada babak kedua, tepatnya menit ke-55. Kemudian, dua gol berikutnya Barca dicetak oleh Memphis Depay dan Ousmane Dembele pada menit ke-69 dan 70'.

Laga kontra Inter Miami CF merupakan pertandingan ketiga Barcelona pada pramusim 2022/2023. Sebelumnya, Blaugrana melawan A League All-Stars dengan kemenangan 3-2 dan imbang melawan klub divisi kelima Liga Spanyol, Olot.

Barcelona melakukan beberapa transfer pemain pada bursa transfer musim panas 2022. Setelah mendatangkan Franck Kessie dan Andreas Christensen, salah satu klub raksasa Spanyol itu mendapatkan Raphinha dari Leeds United. Mereka juga baru saja mendapatkan Robert Lewandowski, yang juga dibawa ke Amerika Serikat.

Meski melakukan pemanasanan, Lewandowski tidak masuk dalam susunan pemain untuk menghadapi Inter Miami CF. Penyerang berusia 33 tahun tersebut tetap melakukan pemanasan sebelum laga, dan terlihat di bangku cadangan saat pertandingan dimulai.

Apa saja beberapa momen menarik yang tertangkap kamera ketika Barcelona membantai Inter Miami 6-0? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

 

Video Populer

Foto Populer