Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Bersiap Melepas Ter Stegen jika Frenkie de Jong Tak Mau Pindah

Bola.com, Jakarta - Barcelona dikabarkan siap untuk menjual Marc-Andre ter Stegen karena mereka berusaha untuk mengurangi beban gaji.

Barcelona tidak mungkin untuk mendaftarkan semua pemain karena peraturan FFP. Barca ingin melepas Frenkie de Jong pergi, karena dia menjadi satu di antara pemain dengan gaji tertinggi. 

Tapi, gelandang asal Belanda itu bersikukuh tidak ingin hengkang, apalagi ke Manchester United yang sudah memberikan penawaran terbaik untuk sang pemain. Mengingat situasi ini, Barcelona sedang mempelajari opsi.

Menurut Cadena SER, Barcelona akan menjual Ter Stegen.

2 dari 4 halaman

Performa Menurun

Masa depan Marc-Andre ter Stegen di Barcelona bisa lebih cepat berakhir. Kiper asal Jerman itu dikaitkan dengan beberapa klub lain dalam beberapa bulan terakhir.

Bagi Barcelona, Ter Stegen masuk daftar pemain yang membebani keuangan. Gajinya sangat tinggi, 7 juta euro per musim dan akan meningkat lebih banyak lagi musim depan.

Selain itu, penampilannya juga dipertanyakan dalam beberapa musim terakhir.

3 dari 4 halaman

Mulai Cari Pengganti

Marc-Andre ter Stegen bermain untuk Barcelona sejak tahun 2014. Dia direkrut dari Borussia Monchengladbach dan sudah meraih banyak gelar di Camp Nou.

Pemain asal Jerman tersebut sekarang tengah menjalani musim kedelapannya di Barcelona. Dia mencatatkan 125 clean sheet dalam 315 penampilan di semua kompetisi.

Musim ini, Ter Stegen memiliki musim yang kurang baik di Camp Nou. Barcelona kabarnya tengah mencari kiper pengganti di musim panas.

 

4 dari 4 halaman

5 Calon Pengganti

Alban Lafont

Maarten Vandevoordt

Stole Dimitrievski

Illan Meslier

Yassine Bounou

Video Populer

Foto Populer