Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Bernardo Silva Sabar Menanti Pinangan Barcelona

Bola.com, Jakarta Ketertarikan Barcelona kepada Bernardo Silva, begitu pula sebaliknya, belum usai. Belakangan, diketahui bahwa Silva rela menunggu sampai menit akhir penutupan bursa transfer.

Keinginan Barcelona memboyong Silva ke Spanyol ini tidak lepas dari untuk mencari sosok pengganti Frenkie De Jong. De Jong yang belakangan ini diisukan akan hengkang dari Barcelona.

Silva menjadi daftar teratas prioritas target Barcelona yang saat ini dalam pengembangan skuad. Pihak Manchester City pun menanggapi positif.

Pihak City telah merelakan sang pemainnya itu berlabuh ke Barcelona. Asalkan, semua syarat biaya transfer yang sesuai.

Dilansir dari Mundo Deportivo, pihak Man City membanderol harga untuk Silva di kisaran 80 Juta Euro atau sekitar 1,2 Triliun Rupiah.

Angka tersebut masih bisa naik sesuai dengan bonus-bonus yang diharapkan oleh City. Jika semuanya tercapai, City bisa meraup keuntungan besar dengan harga hingga 100 Juta Euro.

Jumlah tersebut dua kali lipat dari pembelian Silva sebelumnya, Ketika diboyong dari AS Monaco. Silva hanya dibeli dengan harga 50 Juta Euro.

Namun, proses ini masih teramat panjang sebelum masuk dalam negosiasi harga seutuhnya. Pasalnya, Barcelona baru akan mengajukan tawaran ketika De Jong dipastikan hengkang dari Barcelona.

Dikabarkan Bernardo Silva sabar menanti dan ia juga meyakini bahwa Barcelona akan menghampirinya begitu De Jong sukses terjual. Dia tertarik untuk bermain di bawah filosofi Xavi Hernandez.

Video Populer

Foto Populer