Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Manchester United Lepas Alex Telles ke Sevilla

Bola.com, Jakarta Masa depan Alex Telles di Manchester United akhirnya menemui kejelasan. Setan Merah sepakat melepaskan sang bek ke Sevilla dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan jurnalis sekaligus pakar transfer Fabrizio Romano, Manchester United sudah berkomunikasi dengan Sevilla. Mereka akan melepaskan sang bek ke Sevilla dalam waktu dekat ini dengan status pinjaman.

Situasi yang sulit bagi Telles saat ini. Pasalnya, Erik Ten Hag memutuskan untuk mendatangkan Tyrell Malacia yang membuatnya tergeser dari posisi bek kiri MU. Sang bek pun dilaporkan ingin mencari klub baru agar bisa bermain secara reguler. 

Sevilla akan meminjam Telles selama satu musim. Tidak ada opsi pembelian permanen dalam kontrak tersebut.

Proses transfer ini dikabarkan sudah hampir selesai. Telles dilaporkan sudah berada di Spanyol untuk menjalani tes medis dan menuntaskan kepindahannya.

Manchester United harus sedikit berkorban untuk transfer Telles ini. Setan Merah masih harus menanggung sebagian gaji sang bek. Karena Sevilla keberatan membayar penuh gaji sang bek yang cukup besar.

Dengan hengkangnya Telles ke Sevilla, menjadikan dirinya sebagai pemain Manchester United kedua yang dilepas di musim panas ini. Sebelumnya ada Andreas Pereira yang dilepas ke Fulham.

Video Populer

Foto Populer