Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 1, Barcelona Siap Hadapi Rayo Vallecano

Bola.com, Jakarta Liga Spanyol 2022/2023 akan resmi bergulir pada akhir pekan ini. Sejumlah duel menarik akan tersaji pada 13 sampai 15 Agustus 2022, satu di antaranya adalah Barcelona versus Rayo Vallecano.

Barcelona akan meladeni Rayo Vallecano di Camp Nou, Sabtu (14/8/2022) dini hari WIB. Tampil di kandang sendiri, El Barca akan tampil optimis dan tentu mengincar tiga poin perdana di La Liga musim ini.

Apalagi, mereka juga berpeluang diperkuat para amunisi anyarnya, mulai dari sang bomber Robert Lewandowski, Raphinha, Franck Kessie, Andreas Christensen, dan Jules Kounde.

Akan tetapi, nama-nama tersebut terancam tak bisa dimainkan Barcelona. Pasalnya, mereka belum bisa mendaftarkan para pemain barunya terkait aturan ambang gaji pemain.

Sementara itu, Real Madrid yang berstatus juara bertahan La Liga akan bertandang ke markas Almeria di Power Horse Stadium, Minggu (15/8/2022) dini hari WIB. Meski bertindak sebagai tim tamu, El Real dijagokan meraih kemenangan.

Los Blancos berhasil menyapu bersih kemenangan dalam lima pertemuan terakhir kontra Almeria. Pada pertemuan sebelumnya, Madrid mampu menghabisi Almeria dengan skor 3-0 tanpa balas.

Namun begitu, Real Madrid pantang memandang remeh Almeria. Pasalnya, sang lawan bermain dikandang sendiri dan akan mendapat dukungan penuh dari suporternya.

Selain pertandingan Barcelona versus Rayo Vallecano, masih banyak pertandingan seru lainnya yang akan tersaji di pekan pertama Liga Spanyol 2022/2023. Penasaran? Simak video berikut untuk jadwal lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer