Sukses


VIDEO: Tak Mudah Real Madrid Tundukkan Almeria di Liga Spanyol, Gol Free Kick David Alaba Jadi Penentu Kemenangan

Bola.com, Almeria - Real Madrid tidak mudah untuk meraih kemenangan pada laga pertamanya di Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023. Pasukan Carlo Ancelotti menang 2-1 atas Almeria di Power Horse Stadium berkat gol yang dicetak David Alaba pada babak kedua, Senin (15/4/2022) dinihari WIB.

Real Madrid kebobolan lebih dulu oleh Almeria pada menit keenam pada laga Liga Spanyok (LaLiga) kali ini. Gol tim tuan rumah dicetak Largie Ramazani. Inigo Eguaras memberi umpan terobosan lambung, yang kemudian disambut Ramazani.

Ramazani menggiring bola ke dalam kotak penalti Real Madrid kemudian melakukan tembakan. Bola hasil tembakan Ramazani mengarah ke pojok kanan bawah dalam gawang yang dikawal kiper Thibaut Courtois. Gol tercipta dan Los Blancos tertinggal 0-1.

Karim Benzema dan kawan-kawan baru bisa membalas gol Almeria tersebut pada babak kedua. Gol Madrid dicetak Lucas Vazquez pada menit ke-61. Vazquez menorehkan gol tersebut setelah sempat terjadi kemelut di kotak penalti Almeria.

Benzema sedang dalam menguasai bola di dalam kotak penalti, lalu bola mengarah ke Vazquez. Kemudian, Vazquez melakukan tembakan dari jarak dekat untuk menciptakan gol.

Gol penentu kemenangan Real Madrid dicetak David Alaba. Mantan pemain Bayern Munchen itu menciptakan gol dari eksekusi tendangan bebas pada menit ke-74. Skor 2-1 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga pertandingan usai.

Seperti apa gol-gol yang tercipta pada laga kemenangan Real Madrid atas Almeria? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Spanyol (LaLiga) di atas.

Video Populer

Foto Populer