Sukses


Liga Spanyol: Casemiro ke MU, Real Madrid Bidik Bruno Guimaraes

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan telah mengidentifikasi gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes sebagai pengganti yang ideal untuk Casemiro.

Casemiro diyakini segera bergabung dengan Manchester United. Pemain asal Brasil itu akan menandatangani kontrak lima tahun dengan juara Inggris 20 kali itu.

Menurut AS via Sports Mole, Jumat (19/8/2022), Real Madrid menjadikan Guimares sebagai target utama mereka di tahap akhir jendela transfer.

Namun, laporan tersebut mengklaim Real Madrid harus merogoh kocek lebih besar dari jumlah yang dibayarkan Newcastle kepada Lyon pada Januari lalu yakni 40 juta poundsterling.

2 dari 5 halaman

Pemain Andalan The Magpies

The Magpies juga tidak berada di bawah tekanan untuk menjual pemain Brasil itu, dengan pengambilalihan mereka menjadikan mereka salah satu klub terkaya di dunia sepakbola. 

Sejumlah klub telah dikaitkan dengan Guimaraes awal tahun ini, tetapi Newcastle mampu mencapai kesepakatan dengan Lyon pada pertengahan musim.

Pemain Amerika Selatan itu menjadi bintang bagi tim Eddie Howe di paruh kedua musim lalu, mencetak lima gol dan satu assist dalam 17 penampilan Liga Premier.

3 dari 5 halaman

Transfer Dadakan

Guimaraes juga memainkan 90 menit penuh dari kedua pertandingan Liga Inggris di awal kampanye musim ini, yakni saat menang 2-0 atas Nottingham Forest pada 6 Agustus dan hasil imbang tanpa gol dengan Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu.

Pelatih Real Madrid Ancelotti dan presiden Florentino Perez telah mengatakan pada beberapa kesempatan bahwa bisnis transfer musim panas mereka telah selesai setelah kedatangan Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni.

Namun, kepergian Casemiro membuat mereka harus menambal satu orang.

4 dari 5 halaman

Casemiro Tes Medis

Sementara itu, Casemiro dikabarkan akan menjalani tes medis bersama MU pada Jumat (19/8/2022).

Casemiro mendadak muncul jadi target setelah MU gagal mendapatkan Frenkie de Jong dari Barcelona. Meski MU dan Barca sudah sepakat, gelandang asal Belanda itu tak mau meninggalkan Camp Nou.

MU pun langsung membidik target lain. Sebuah laporan baru-baru ini menyatakan MU hampir menyetujui biaya 60 juta poundsterling dengan Real Madrid untuk Casemiro.

Sumber: Sports Mole, Marca

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer