Sukses


Liga Spanyol: Marco Asensio Bertahan di Real Madrid atau Pergi? Carlo Ancelotti pun Masih Bingung

Bola.com, Jakarta - Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku belum bisa menentukan masa depan pemain sayap timnya, Marco Asensio. Pelatih asal Italia itu masih belum bisa menentukan apakah memerlukan jasanya atau memilih untuk melepasnya di sisa bursa transfer musim panas ini.

Sejak musim lalu, masa depan Marco Asensio memang menjadi topik obrolan di bursa transfer Liga Spanyol. Ia dikabarkan tidak senang berada di Real Madrid karena minim menit bermain.

Alhasil ia dilaporkan mulai berburu klub baru pada musim panas ini. Sebenarnya ada banyak klub yang meminati sang winger. Namun, kini calon klub baru Asensio mengerucut ke dua nama.

Kedua klub tersebut adalah Manchester United (MU) dan Arsenal. Dua raksasa Inggris itu dikabarkan sangat tertarik untuk mengamankan jasa sang winger.

Apa kata Carlo Ancelotti soal masa depan Marco Asensio di Real Madrid?

2 dari 5 halaman

Masih Gelap

Baru-baru ini Carlo Ancelotti dikonfirmasi seputar masa depan Asensio. Ia mengaku belum bisa memastikan apakah sang winger menjadi pergi atau tidak dari Real Madrid.

Ia menyebut Asensio masih menimbang-nimbang masa depannya. Jadi ia belum membuat keputusan apa pun saat ini.

"Saya belum mendengar kabar terbaru mengenai Asensio. Saat ini ia sedang menimbang opsi yang didapatkan," ujar Ancelotti seperti dikutip Sportsmole.

 

3 dari 5 halaman

Kepastian pada Deadline Day

Carlo Ancelotti sendiri menegaskan ia tidak menutup pintu bagi Marco Asensio bertahan di Real Madrid. Ia menilai sang winger masih bisa menawarkan banyak hal untuk skuad Los Blancos.

"Kita akan mendapatkan kepastian mengenai masa depannya pada tanggal 2 September nanti," ujar Ancelotti.

"Jika ia memutuskan bertahan, maka ia akan menjadi pemain yang penting bagi kami. Saya akan senang jika ia bertahan karena musim lalu ia memberikan banyak kontribusi bagi kami," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Transfer Real Madrid

Real Madrid dikabarkan sudah siap berpisah dengan Marco Asensio. Mereka sudah menetapkan mahar transfer pemain sayap Spanyol berusia 26 tahun itu.

Mereka menginginkan sekitar 35 juta euro untuk sang winger pada musim panas ini.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 30/8/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Real Madrid di La Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer