Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 4, Real Madrid dan Barcelona Bersaing Puncaki Klasemen

Bola.com, Jakarta Jadwal lanjutan Liga Spanyol 2022/2023 pekan keempat, menyajikan laga dua tim besar di papan atas klasemen. Real Madrid sebagai pemuncak klasemen akan berhadapan dengan Real Betis yang tepat di bawahnya, Sabtu (3/9/2022) WIB. Dilanjutkan dengan laga Barcelona yang akan bertandang ke markas Sevilla, Minggu (4/9/2022) malam WIB.

Pasukan Carlo Ancelotti masih sempurna di awal musim ini. Los Blancos masih memimpin klasemen sementara dengan raihan 9 poin dari tiga pertandingan.

Duel pekan ke-3 lalu, Madrid harus bekerja keras menundukkan Espanyol di RCDE Stadium. Laga sempat terkunci dengan skor 1-1, lalu Karim Benzema jadi penentu dengan dua golnya di ujung laga (88', 90+10').

Sementara Real Betis yang juga memiliki poin yang sama dengan Real Madrid, akan menghadapi gempuran Benzema dkk. Raihan sempurna yang didapat Real Betis pada 3 laga awal Liga Spanyol, menjadi modal penting saat mereka akan bertandang ke Santiago Bernabeu.

Laga yang tak kalah seru juga akan tersaji pada pekan keempat Liga Spanyol 2022/2023. Tim dengan skuad mewah Barcelona akan bertandang ke markas Sevilla. Tim asuhan Xavi yang juga meraih hasil positif di 3 laga awalnya, bertekad untuk meneruskan tren positif mereka saat bertandang melawan Sevilla nanti.

Masih banyak laga seru lainnya yang akan tersaji di pekan keempat Liga Spanyol 2022/2023. Selain laga Real Madrid dan Barcelona, jangan lewatkan laga seru lainnya. Berikut jadwal lengkapnya.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan mahasiswa magang dari Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer