Sukses


Wawancara Eksklusif Jeremias Conan Ledesma: Keterpurukan Cadiz, Tantangan Vs Barcelona, dan Janji Bangkit

Bola.com, Jakarta - Cadiz mengalami momen berat di awal musim ini. Klub berjulukan Los Pirates tersebut selalu kalah dalam empat pertandingan pembuka La Liga Spanyol 2022/2023. 

Dalam empat pertandingan pertama Liga Spanyol musim ini, Cadiz sudah kebobolan 10 gol dan belum sekali pun menceploskan gol ke gawang lawan. Alhasil, klub yang berbasis di Andalusia tersebut terbenam di dasar klasemen La Liga musim ini. 

Cadiz tercatat kalah dari Celta Vigo, Athletic Bilbao, Osasuna, dan Real Sociedad. Tantangan besar kini terbentang di hadapan Cadiz. 

Mau tidak mau mereka harus segera bangkit untuk memperbaiki posisi dan menjauhi posisi buncit. Jika terbenam di dasar klasemen terlalu lama, ancaman zona degradasi akan makin mengcengkeram. 

Namun, asa besar Cadiz untuk bangkit menghadapi tembok tinggi. Malam ini, Cadiz harus meladeni tim raksasa Spanyol, Barcelona, yang sedang bercokol di posisi kedua klasemen sementara. Duel ini digelar Sabtu (10/9/2022), di Estadio Nuevo Mirandilla, pukul 23.30 WIB. 

Di atas kertas, Barcelona diunggullkan memenangi laga ini. Namun, Cadiz juga punya tekad baja untuk membuat kejutan. 

Bagaimana peluang Cadiz musim dan bagaimana taktik untuk menghadapi Barcelona? Berikut ini wawancara eksklusif Bola.com dengan bintang Cadiz, Jeremias Conan Ledesma, melalui email, Jumat (9/9/2022). 

 

2 dari 5 halaman

Atmosfer di Tim Cadiz

Bagaimana kondisi tim Cadiz musim ini? Seperti apa gambaran atmosfer di tim?   

Ini adalah musim yang kami mulai dengan banyak ilusi. Awal musim ini tidak seperti yang kami inginkan, tetapi tim ini bersatu untuk segera keluar dari situasi ini. 

Jika ada sesuatu yang menunjukkan karakteristik Cadiz adalah kami selalu ingin bergerak maju. Kami pernah melalui situasi yang sangat sulit dan berhasil bangkit. 

Sekarang kami punya kesempatan menyuguhkan permainan hebat di depan fans kami.  

 

3 dari 5 halaman

2. Target Realistis Cadiz

Cadiz sangat kesulitan di awal musim ini karena menelan empat kekalahan beruntun. Jadi apa target realistis untuk tim?

Target realistis Cadiz adalah bertahan di La Liga. Itu tujuan utama klub ini untuk bisa terus berkembang.

4 dari 5 halaman

Manuver Klub di Bursa Transfer

Bicara soal bursa transfer, apakah Anda puas dengan sepak terjang klub dalam berbelanja pemain? 

Ya, saya puas. Saya rasa kami memperkuat skuad dengan baik. Sangat penting para pemain rekrutan datang secepat mungkin, supaya bisa beradaptasi cepat. Namun, bursa transfer itu sulit dan memaksa Anda harus menunggu hingga saat-saat akhir. 

Saya rasa usaha klub luar biasa, bukan hanya menjaga basis tahun lalu, tetapi juga untuk pemain-pemain baru yang diboyong. 

Saya yakin kedatangan mereka akan sangat penting untuk mencapai tujuan kami. 

 

5 dari 5 halaman

Tunggu Momen Melawan Barcelona

Bicara tentang laga melawan Barcelona, apa kekuatan mereka di bawah besutan Xavi Hernandez? Seperti apa taktik yang harus dipakai Cadiz untuk merebut poin dari laga ini? 

Barcelona di bawah Xavi ini sangat dikenali. Barca di era Xavi memiliki karakteristik yang sangat pasti, seperti penguasaan bola, vertikalitas, dan mempertahankan intensitas sepanjang permainan.

Oumane Dembele adalah pemain yang sangat berbahaya, cepat, dan sulit dihentikan. Selain itu, Robert Lewandowski adalah salah satu striker terbaik di dunia, salah satu dari pemain yang tidak melewatkan kesempatan.

Itu sebabnya kami harus berusaha menjauhkan mereka dari bola. Kami harus menerapkan permainan kami dan menunggu momen kami.

 

Video Populer

Foto Populer