Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Pertandingan Liga Spanyol Pekan 6, Real Madrid Menang Dalam Laga Derby

Bola.com, Jakarta Hasil Liga Spanyol 2022/2023 pada pekan keenam, menampilkan sejumlah laga seru. Salah satunya Real Madrid menang dan menguasai puncak klasemen sementara.

Derby antara Atletico Madrid vs Real Madrid, laga ini dimenangkan oleh sang juara bertahan Real Madrid dengan skor 2-1.

Los Blancos unggul 2-0 terlebih dahulu berkat gol yang dicetak oleh Rodygo Goes pada menit ke-18, dan Federico Valverde pada menit ke-36. Atletico Madrid baru bisa memperkecil ketinggalan pada menit ke-83 melalui Mario Hermoso.

Kemenangan ini membawa Real Madrid ke peringkat pertama pada klasemen sementara Liga Spanyol dan mengoleksi 18 poin. Mereka unggul dua angka dari Barcelona yang sehari sebelumnya sempat merebut puncak klasemen berkat kemenangan 3-0 atas Elche.

Atletico Madrid tetap berada di urutan ketujuh klasemen dengan 10 poin. Kini mereka berada di luar zona Eropa.

Selain laga seru derby antara Atletico Madrid vs Real Madrid, beberapa tim berhasil mengemas 3 poin, dan ada juga tim yang harus berbesar hati menerima kekalahan pada lanjutan Liga Spanyol 2022/2023 pekan keenam. Untuk berita lengkapnya, simak video berikut. (Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan mahasiswa magang dari Universitas Multimedia Nusantara).

Video Populer

Foto Populer