Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Athletic Bilbao Kalahkan Almeria 4-0

Bola.com, Jakarta Athletic Bilbao meraih hasil sempurna di kandang sendiri saat menjamu Almeria pada pekan ke-7 Liga Spanyol, Sabtu (1/10/22). Bermain di Stadion San Mames, Athletic Bilbao menang 4 gol tanpa balas.

Inaki Williams membuka skor Bilbao lewat gol cepatnya di babak pertama. Pada menit ke-10, memanfaatkan umpan cantik Nico Williams, Inaki menanduk bola dan membobol gawang Almeria yang dikawal Fernando.

Bilbao menambah keunggulan pada menit ke-17 lewat gol yang dilesakkan oleh Oihan Sancet. Pada babak pertama, Bilbao menguasai jalannya pertandingan walaupun sesekali Almeria mengancam lewat aksi Lazaro.

Usai unggul 2-0 di babak pertama, pada babak kedua Bilbao kembali bermain dominan di babak kedua. Hasilnya pada menit ke-62 giliran Nico Williams yang berhasil membobol gawang Almeria lewat aksinya di dalam kotak penalti, skor berubah 3-0.

Pada menit ke-83, Bilbao mendapatkan hadiah penalti setelah Mikel Vesga dilanggar di kotak penalti. Vesga pun sukses sebagai eksekutor dan membuat skor menjadi 4-0.

Skor 4-0 menjadi hasil akhir pertandingan ini, Athletic Bilbao sementara naik ke peringkat 3 klasemen sementara Liga Spanyol dengan 16 poin. Sementara Almeria tertahan di peringkat 17 dengan 4 poin.

Video Populer

Foto Populer