Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 8, Persaingan Real Madrid dan Barcelona Semakin Panas

Bola.com, Jakarta Liga Spanyol 2022/2023 kembali bergulir akhir pekan nanti. Hingga pekan ke-8, persaingan kian memanas karena juara bertahan Real Madrid baru saja kehilangan takhta, dan Barcelona merebutnya.

Lama menguasai puncak klasemen, Los Blancos harus rela tergusur usai ditahan Osasuna akhir pekan lalu. Namun, Real Madrid berpeluang kembali ke jalur kemenangan dalam pekan kedelapan. Pasalnya, skuad asuh Carlo Ancelotti akan menghadapi Getafe yang saat ini menghuni peringkat 14 dengan torehan tujuh poin.

Tak hanya menampilkan duel Getafe vs Real Madrid, pekan ke-8 Liga Spanyol juga akan menyuguhkan pertandingan seru lainnya, yakni sang rival abadi. Pertemuan antara Barcelona melawan Celta Vigo.

Seperti diketahui, tim racikan Xavi Hernandez saat ini tengah menikmati takhta tertinggi klasemen sementara. Mereka berhasil menyalip Real Madrid yang mendapatkan hasil seri di pekan lalu.

Laga kontra Celta Vigo harusnya tak menjadi batu sandungan besar buat Barcelona. Pasalnya, klub tersebut saat ini hanya menghuni posisi 10 dengan koleksi 10 poin yang didapat dari tiga kemenangan dan satu imbang.

Selain laga Real Madrid yang akan bertandang ke markas Getafe, dan Barcelona melawan Celta Vigo, masih banyak pertandingan seru lainnya di pekan ke-8 Liga Spanyol 2022/2023. Berikut video jadwal lengkapnya.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer