Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 10, Barcelona Cari Pelampiasan dan Real Madrid Lawan Tim Juru Kunci

Bola.com, Jakarta Liga Spanyol 2022/2023 bakal memasuki pekan ke-10 pada pertengahan pekan ini. Bakal tersaji laga seru, antara Barcelona yang ingin menjadikan Villareal sebagai pelampiasan atas kekalahan pada El Clasico kemarin, dan sementara Real Madrid akan melawat ke kandang lawan dan berhadapan dengan tim juru kunci Elche.

Real Madrid dan Barcelona akan saling bersaing mendapatkan tiga angka saat melawan musuh masing-masing pada jadwal pekan ke-10 Liga Spanyol. Bisa dikatakan, Real Madrid mengantongi sedikit keuntungan dari Barcelona pada pekan ke-10.

Pasalnya, Real Madrid hanya akan menghadapi tim juru kunci, Elche. Pertandingan antara Elche vs Real Madrid akan berlangsung pada Kamis (20/10/2022) pukul 02.00 WIB.

Sementara itu, Barcelona akan berhadapan dengan tim kuda hitam Liga Spanyol, Villarreal. Laga yang mempertemukan Barcelona vs Villarreal akan dilangsungkan pada Jumat (21/10/2022) pukul 02.00 WIB.

Menilik dari jadwal tersebut, Real Madrid berpeluang besar mempertahankan singgsana di pekan ke-10 mendatang. Barcelona mungkin harus berusaha lebih keras lagi untuk kembali menyamai perolehan angka El Real di klasemen.

Meski demikian, mereka tetap dalam misi untuk mencari penebusan setelah kalah di El Clasico melawan Real Madrid.

Selain pertandingan antara Barcelona yang akan berhadapan dengan Villareal, dan Real Madrid yang bertandang ke markas Elche, masih banyak lagi pertandingan seru lainnya dalam Liga Spanyol 2022/2023 pekan ke-10. Berikut video lengkapnya.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer