Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 11, Real Madrid Hadapi Sevilla

Bola.com, Jakarta Liga Spanyol 2022/2023 bakal memasuki pekan ke-11 pada akhir pekan nanti. Pertandingan seru bakal tersaji pada jornada 11 ini. Salah satunya adalah Real Madrid yang akan menjamu Sevilla pada Minggu (23/10/2022) pukul 02.00 WIB. Los Blancos semakin menjauh dari Barcelona.

Real Madrid yang kini menempati puncak klasemen sementara, akan berhadapan dengan Sevilla yang kini menghuni urutan ke-12 klasemen. Benzema dkk. sedang berada di puncak performanya. Terbukti, setelah berhasil menang di El Clasico, Madrid kemudian berhasil menang juga saat berhadapan dengan Elche dengan skor 0-3.

Sementara Sevilla harus puas berbagi angka saat bertemu dengan Valencia. Gol Sevilla diciptakan oleh Erik Lamela pada menit ke-86. Butuh waktu 80 menit untuk membalas gol Edison Cavani pada saat laga masih berjalan 6 menit. Nasib sial dialami Sevilla ketika Kike Salas harus diusir wasit pada penghujung babak kedua.

Di sisi lain, Barcelona masih tertahan di peringkat kedua terpaut 6 poin dari Real Madrid. Blaugrana masih menyisakan satu pertandingan pada jornada 10 melawan Villarreal. Jika Barcelona berhasil menang poin untuk mengejar Real Madrid semakin menipis. Pada pekan ke-11 Liga Spanyol Barcelona akan berhadapan dengan Bilbao yang terbilang cukup mudah.

Selain pertandingan Real Madrid kontra Sevilla, dan Barcelona yang masih mengejar Madrid di puncak klasemen, masih banyak pertandingan seru lainnya yang akan tersaji pada pekan ke-11 Liga Spanyol 2022/2023. Jadwal lengkapnya lewat video berikut.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer