Sukses


VIDEO TikTok Bola: Menebak Mata Para Pesepak Bola Dunia, Pemain Real Madrid yang Satu Ini Menyulitkan

Bola.com, Jakarta - TikTok Tanya Bola kali ini memberi tantangan kepada masyarakat yang sedang di Car Free Day (CFD) untuk menebak mata beberapa pesepak bola dunia. Salah seorang pemain Real Madrid ternyata sulit untuk ditebak. Siapakah dirinya?

Masyarakat yang diberi tantangan menebak mata-mata beberapa pesepak bola dunia. Mereka ternyata bisa menebak meski memang tidak semuanya. Andi, salah satu orang yang sedang berada di Car Free Day (CFD) di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, bisa menebak mata dari bintang PSG (Paris Saint-Germain) asal Brasil, Neymar.

Tidak hanya Neymar, Andi juga bisa menebak mata dari seorang Olivier Giroud. Striker AC Milan asal Prancis tersebut bisa disebut sudah tidak setenar saat masih Arsenal atau Chelsea. Namun, Andi ternyata bisa menebaknya.

Andi paling mudah untuk menebak mata dari megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Bintang Manchester United itu tidak membuat Andi sedikitpun mengalami kesulitan. Atas keberhasilannya menebak tiga mata pemain sepak bola dunia itu, Andi berhak mendapat hadiah uang tunai sebesar 30 ribu rupiah.

Tantangan berikutnya diberikan kepada tiga pemuda bernama Ando, Aldo, dan Pram. Ketiganya dengan mudah bisa menebak mata dari striker haus gol milik Manchester City, Erling Haaland. Setelah itu, ketiganya juga bisa menebak mata dari megabintang asal Argentina yang memperkuat PSG, Lionel Messi.

Namun, ketiganya tidak menebak mata dari seorang pemain Real Madrid. Siapakah dia? Ia adalah Eden Hazard. Bagaimana keseruan Tanya Bola kali ini? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan TikTok Bola di atas. (Video di-edit oleh Alpenta Mulia Sitompul, mahasiswa magang dari Universitas Negeri Jakarta, dan video peliputan dan host oleh Rizky Aufaniam, mahasiswa magang dari Universitas Budi Luhur)

Video Populer

Foto Populer