Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 13, Real Madrid dan Barcelona Incar Poin Penuh Lawan Tim Papan Tengah

Bola.com, Jakarta Liga Spanyol 2022/2023 sudah memasuki pekan ke-13 yang bakal jadi seri penutup sebelum jeda Piala Dunia 2022. Pada pekan ini akan menyajikan banyak laga seru, termasuk dua tim yang masih terus bersaing antara Barcelona dan Real Madrid.

Persaingan di Liga Spanyol makin sengit. Dua klub raksasa seperti biasa Real Madrid dan Barcelona masih saling sikut menyikut dalam mengejar posisi teratas. Di pekan ke-13 Barcelona akan berhadapan dengan Almeria pada Minggu (6/11/2022) dan Real Madrid akan tandang ke markas Rayo Vallecano pada Selasa (8/11/2022).

Pada pekan ke-12, Barcelona melaju mulus. Ini berkat kemenangan tipis 1-0 atas Valencia. Gol Barca diciptakan lewat sang bomber Robert Lewandowski pada penghujung pertandingan.

Sedangkan Real Madrid sedikit tersendat karena hanya raih 1 poin usai imbang lawan Girona. Semula, Madrid bisa atasi Girona dengan mudah. Namun terbukti, Girona yang mengalahkan Madrid dua kali musim lalu, kembali menyulitkan Real Madrid.

Selain persaingan Barcelona dan Real Madrid, pekan ke-13 ini juga akan menyajikan pertandingan seru lainnya. Di antaranya ada laga Atletico Madrid kontra Espanyol.

Barcelona akan menghadapi lawan mudah kembali yaitu Almeria di pekan ke-13 La Liga. Sedangkan Real Madrid bakal hadapi Rayo Vallecano di laga tandang. Jangan lewatkan pertandingan seru di pekan ke-13 Liga Spanyol 2022/2023 lainnya, simak video berikut untuk jadwal lengkapnya.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer