Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 14, Real Madrid Siap Bangkit Saat Hadapi Cadiz

Bola.com, Jakarta Liga Spanyol 2022/2023 sudah memasuki pekan ke-14. Pertandingan seru bakal tersaji pada jornada 14 ini. Salah satunya adalah Real Madrid yang akan menjamu Cadiz pada Jumat (11/11/2022) pukul 03.30 WIB. Pertandingan ini menjadi momen Los Blancos untuk segera bangkit.

Real Madrid yang kini menempati peringkat ke-2 klasemen sementara, akan berhadapan dengan Cadiz yang kini menghuni papan bawah klasemen. Kondisi moral Benzema dkk. sedang kurang baik setelah menelan kekalahan pada pekan lalu dari Rayo Vallecano.

Bermain di Santiago Bernabeu, Los Blancos akan tampil serius demi bisa bangkit usai kekalahan minggu lalu. Apalagi lawan kali ini terbilang cukup mudah. Kemenangan menjadi harga mati bagi Real Madrid.

Sementara itu Cadiz yang kini menempati papan bawah klasemen akan mendapatkan ujian yang berat saat bertandang ke markas Real Madrid. Dari 13 laga, Cadiz hanya mampu meraih dua kali kemenangan, lima kali hasil seri, dan menelan delapan kekalahan.

Di pertandingan lain, penghuni peringkat empat klasemen sementara, Atletico Madrid akan bertandang ke markas Mallorca. Ada juga Valencia yang akan menjamu Real Betis.

Selain pertandingan Real Madrid kontra Cadiz, masih banyak pertandingan seru lainnya yang akan tersaji pada pekan ke-14 Liga Spanyol 2022/2023. Jadwal lengkapnya lewat video berikut.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer