Sukses


VIDEO: Real Madrid Tundukkan Cadiz di Liga Spanyol, Toni Kroos Cetak Gol Fantastis

Bola.com, Madrid - Real Madrid meraih kemenangan tipis 2-1 saat menjamu Cadiz pada laga pekan ke-14 Liga Spanyol (laLiga) 2022/2023 yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu, Jumat (11/11/2022) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Los Blancos unggul lebih dulu 2-0, di mana salah satunya gol fantastis Toni Kroos.

Gol pertama Real Madrid ke gawang Cadiz dalam laga tersebut dicetak Eder Militao pada menit ke-40. Gol tersebut tercipta setelah tandukan dari Eder membuat bola meluncur masuk ke dalam gawang tim tamu yang dikawal kiper Jeremias Ledesma.

Eder menanduk bola menyambut umpan lambung Toni Kroos dari sisi kanan pertahanan Cadiz. Tidak ada satu pun pemain yang mengawal Eder. Hal itu yang membuat Eder dengan bebas menanduk bola di dalam kotak penalti tim lawan.

Gol kedua Real Madrid dicetak pencetak assist gol pertama, Toni Kroos. Gelandang asal Jerman tersebut mencetak gol fantastis dengan tendangan langsung dari luar kotak penalti.

Vinicius Junior mencoba mengirimkan bola dengan umpan lambung. Namun, bola berhasil dihalau pemain Cadiz. Bola akhirnya mengarah ke luar kotak penalti. Kroos berlari menyambut bola itu kemudian melepaskan tembakan keras. Bola dengan cepat mengarah ke pojok kanan bawah gawang Cadiz dan gol tercipta.

Cadiz sempat membobol gawang tim tuan rumah pada menit ke-81. Gol dicetak Lucas Perez.

Skor 2-1 untuk keunggulan Real Madrid atas Cadiz bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol fantastis Toni Kroos? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer