Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 15, Kesempatan Real Madrid Kudeta Barcelona di Pucuk Klasemen

Bola.com, Jakarta Liga Spanyol 2022/2023 kembali bergulir setelah gelaran Piala Dunia. Memasuki pekan ke-15, laga-laga seru bakal tersaji pada jornada 15 ini. Salah satunya adalah Real Madrid yang akan bertamu ke kandang Real Valladolid pada Sabtu (31/12/2022) pukul 03.30 WIB. Pertandingan ini menjadi momen Los Blancos untuk kudeta Barcelona di pucuk klasemen.

Real Madrid yang kini menempati peringkat ke-2 klasemen sementara, akan berhadapan dengan Valladolid yang kini berada di papan tengah klasemen. Bermain di kandang lawan, tak membuat pasukan Carlo Ancelotti gentar.

Ambisi Benzema cs pada laga nanti untuk merebut puncak klasemen yang kini dihuni oleh sang rival, Barcelona.

Di hari yang sama Barcelona akan berhadapan dengan Espanyol di Camp Nou. Tentu ini tidak akan menjadi halangan buat Blaugrana untuk meraih tiga poin demi mempertahankan puncak klasemen. Apalagi kali ini bermain di kandang sendiri.

Real Madrid hanya terpaut dua poin dari Barcelona yang kini mengemas 37 poin dari 14 laga, dengan 12 kali hasil menang, sekali hasil imbang dan sekali hasil kalah.

Selain laga Real Madrid yang akan tandang saat hadapi Valladolid, dan Barcelona yang akan menjamu Espanyol, masih banyak laga seru lainnya yang bakal tersaji di pekan ke-15 Liga Spanyol 2022/2023. Berikut jadwal lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer