Sukses


MOTION GRAFIS: Real Madrid Siapkan Dana Tinggi, Demi Datangkan Josko Gvardiol ke Santiago Bernabeu

Bola.com, Jakarta - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan menyiapkan dana yang cukup besar demi amankan bek muda asal Kroasia, Josko Gvardiol dari RB Leipzig.

Real Madrid berani membayar mahal untuk memboyong Josko Gvardiol ke Santiago Bernabeu di bursa transfer musim dingin kali ini.

Dilaporkan El Real telah menyiapkan dana sekitar 120 juta Euro atau sekitar 1,9 triliun Rupiah untuk diajukan ke RB Leipzig.

Pemain berusia 20 tahun ini tampil apik dan memukau saat membela Timnas Kroasia di Piala Dunia 2022 lalu. Gvardiol berhasil membantu Kroasia keluar sebagai juara tiga di Piala Dunia lalu.

Namun, Real Madrid tidak sendiri dalam perburuan sang bek muda ini. Dua raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Manchester City, dikabarkan juga tertarik untuk mengamankan jasa pemain ini.

Jika melihat peluan, Gvardiol cenderung lebih ke Real Madrid. Sebab, tawaran dari dua klub sebelumnya sudah ditolak oleh RB Leipzig, dan tawaran dari Los Blancos lah yang tertinggi.

Dilansir dari situs Transfermarkt, kontrak Gvardiol bersama klub asal Jerman, masih ada hingga 2027 nanti. Menurut sang agen, ia menyatakan bahwa sang klien menginginkan tantangan baru.

Akankah Real Madrid berhasil mendatangkan Josko Gvardiol di bursa transfer kali ini? menarik untuk dinantikan.

Video Populer

Foto Populer