Sukses


MOTION GRAFIS: Sudah Sepakat, Memphis Depay Segera Gabung Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Penyerang Barcelona, Memphis Depay, dilaporkan sudah sepakat untuk segera meninggalkan Camp Nou dan bergabung dengan Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin 2023.

Kontraknya bersama Barcelona akan kedaluwarsa dalam enam bulan ke depan, tepatnya di bulan Juli 2023. Barcelona sendiri tidak ingin memperpanjang kerja samanya dengan pemain berusia 28 tahun itu lagi.

Hal utama yang menyebabkan Depay mulai tersisihkan dari tempat di tim utama adalah, performa Lewandowski yang konsisten dan para pemain sayap milik Barcelona mulai bermain dengan baik.

Di musim 2022/2023 saja ia baru bermain sebanyak empat kali di semua kompetisi. Depay hanya bermain tiga kali sebagai starting eleven dan satu kali masuk dari bangku cadangan.

Salah satu rival El Barca, Atletico Madrid, menginginkan Depay segera bergabung di bulan Januari ini. Rasanya Depay menjadi solusi lini depan Atletico semenjak meminjamkan Joao Felix ke Chelsea baru-baru ini.

Mengutip dari laporan Mundo Deportivo, penyerang Timnas Belanda ini telah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid secara personal, untuk bergabung pada bursa transfer Januari 2023.

Barcelona bisa saja melepas pemain ini dengan gratis ke Atletico. Namun pihak Blaugrana memberi syarat untuk menukar Depay dengan Yannick Carrasco.

Carrasco masih diandalkan di Atletico Madrid, musim ini ia tampil sebanyak 23 kali, dan menciptakan empat gol serta dua assist di semua kompetisi.

Atletico Madrid akan segera merampungkan transfer Memphis Depay, dalam beberapa hari ke depan. Menarik untuk dinantikan.

Video Populer

Foto Populer