Sukses


Liga Spanyol: Franck Kessie Masih Mau Stay di Barcelona, Rencana Barter dengan Gelandang Inter Milan Bisa Batal

Bola.com, Jakarta - Rumor Franck Kessie akan bergabung dengan Inter Milan di musim dingin ini sepertinya urung terjadi. Sang gelandang dilaporkan masih ngotot ingin bertahan di Barcelona.

Franck Kessie bergabung dengan Barcelona sebagai bebas transfer pada musim panas tahun lalu. Ia meninggalkan AC Milan demi menjadi bagian dari Las Azulgrana.

Namun Kessie mendapatkan kenyataan pahit setibanya di Barcelona. Ia minim mendapatkan jam bermain di bawah kepemimpinan Xavi, sehingga ia digosipkan akan pindah di musim dingin ini.

Franck Kessie belakangan dirumorkan akan kembali ke Italia untuk membela Inter Milan. Namun Sport mengklaim bahwa laporan itu tidaklah benar.

2 dari 5 halaman

Barter Pemain

Menurut gosip yang beredar belakangan ini, Kessie akan dilepas Barcelona ke Inter Milan dengan skema barter.

Mereka akan membiarkan sang gelandang memperkuat Nerrazurri. Sebagai gantinya, Inter Milan akan melepas Marcelo Brozovic ke Barcelona.

Rumor ini cukup gencar berhembus belakangan ini sehingga banyak yang meyakini pertukaran antara Inter Milan dan Barcelona itu akan terwujud.

3 dari 5 halaman

Masih Ingin Bertahan

Sport melaporkan bahwa Kessie tidak akan pindah ke Inter Milan. Sang gelandang masih ingin bertahan di Barcelona.

Ia tidak mau menyerah begitu saja hanya karena minim diberi kesempatan bermain. Ia merasa masih layak untuk menjadi bagian dari Barcelona.

Itulah mengapa ia memutuskan untuk bertahan di Barcelona dan ia akan berjuang untuk bisa merebut posisi starter di skuat Xavi.

4 dari 5 halaman

Minim Menit Bermain

Semenjak bergabung dengan Barcelona, Kessie tercatat bermain total sebanyak 18 kali bagi El Blaugrana, di mana mayoritas ia menjadi pemain pengganti.

Terakhir kali ia tampil menjadi starter saat Barcelona mengalahkan AD Ceuta di ajang Copa Del Rey di tengah pekan kemarin.

Sumber: Sport

Disadur: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 22/1/2023)

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Peringkat Barcelona di La Liga 2022/2023

Video Populer

Foto Populer