Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Real Madrid Ditahan Imbang Real Sociedad

Bola.com, Madrid - Real Madrid ditahan imbang 0-0 oleh Real Sociedad saat bermain di kandang, Santiago Bernabeu, pada laga pekan ke-19 Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023, Senin (30/1/2023) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Los Blancos kini berselisih lima poin dengan pemuncak klasemen sementara, Barcelona.

Pada babak pertama, tepatnya menit ke-13, Vinicius Jr hampir membobol gawang Real Sociedad. Pemain asal Brasil tersebut melakukan aksi pergerakan yang mengesankan di dalam kotak penalti. Namun, bola hasil tembakannya masih melenceng dari target.

Mantan pemain Real Madrid yang sudah sejak 2015 membela Real Sociedad, Asier Illarramendi, hampir mencetak gol ke gawang tim tuan rumah. Namun, bola hasil tembakan langsungnya masih melenceng dan hanya menghasilkan tendangan gawang.

Peluang emas didapat Real Madrid jelang berakhirnya babak pertama. Blunder yang dilakukan oleh pemain tim tamu dimanfaatkan oleh Karim Benzema. Penyerang asal Prancis itu kemudian memberi umpan untuk Vinicius Jr. Namun, Vini gagal menaklukkan kiper Real Sociedad, Alex Remiro.

Pada menit ke-71, Vini kembali mendapatkan peluang emas. Ia mencungkil bola setelah berhadapan dengan Remiro. Namun, Remiro bisa menghalau bola tendangan Vini tersebut. Alhasil, bola tidak bisa mendarat ke dalam gawang.

Skor 0-0 bertahan hingga pertandingan Real Madrid kontra Real Sociedad berakhir. Dengan hasil tersebut, Los Blancos masih menempati peringkat dua klasemen dengan poin 42, sedangkan Sociedad peringkat ketiga dengan 39 poin. Namun, jarak mereka dengan Barcelona kian melebar. Blaugrana, yang pekan ini menang atas Girona, sudah mengemas 47 poin di klasemen sementara Liga Spanyol musim ini.

Video Populer

Foto Populer