Sukses


VIDEO Liga Spanyol: Pemain Atletico Madrid, Angel Correa Selebrasi saat Duduk di Bangku Cadangan karena VAR Sahkan Golnya

Bola.com, Madrid - Momen menarik hadir saat Atletico Madrid bermain imbang 1-1 melawan Getafe dalam laga pekan ke-20 Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 yang digelar di Estadio Cívitas Metropolitano pada Minggu (5/2/2023) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Angel Correa melakukan selebrasi bersama rekan setimnya saat sudah duduk di bangku cadangan. Apa yang terjadi?

Momen menarik yang melibatkan Angel Correa tersebut berawal dari sebuah gol yang terjadi pada menit 59:40. Correa menembakkan bola ke dalam gawang setelah kiper Getafe, David Soria, mementahkan bola hasil tembakan Thomas Lemar. Ketika itu, wasit memutuskan Correa sudah dalam posisi offside sehingga gol sempat tidak disahkan.

Lalu, menit 60:19, Angel Correa diganti Yannick Carrasco. Correa ke arah bangku cadangan kemudian duduk. Namun, insiden menarik hadir pada menit 61:38 setelah wasit melihat tayangan VAR (Video Assistant Referee). Wasit Mateu Lahoz kemudian melakukan gestur tangan membentuk kotak seperti layar video dan menunjuk titik tengah. Gol disahkan!

Akhirnya, para pemain Atletico Madrid menuju bangku cadangan. Mereka melakukan selebrasi bersama Angel Correa yang sudah duduk di bench. Sebuah momen yang sepertinya akan sulit terjadi lagi.

Namun, gol Correa tersebut tidak bisa mengantarkan Atletico Madrid meraih kemenangan. Enes Unal mencetak gol untuk Getafe pada menit ke-83 melalui eksekusi tendangan penalti. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Seperti apa momen Angel Correa merayakan gol untuk Atletico Madrid saat berada di bangku cadangan? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer