Sukses


VIDEO Liga Spanyol: Nacho Bunuh Diri, Marco Asensio Gagal Penalti, Real Madrid Tumbang dari Mallorca!

Bola.com, Palma de Mallorca - Real Madrid menelan kekalahan dari Mallorca di Visit Mallorca Estadi dalam laga pekan ke-20 Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 pada Minggu (5/2/2023) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Los Blancos sedang bernasib sial karena Nacho mencetak gol bunuh diri dan Marco Asensio gagal dalam eksekusi penalti.

Gol bunuh diri Nacho yang membuat Real Madrid kebobolan dari Mallorca tercipta pada menit ke-13. Dani Rodriguez mengirimkan bola ke dalam kotak penalti tim tamu dengan umpan lambung. Bola hasil operan Rodriguez tersebut ingin disambut Vedat Muriqi dengan tandukan kepala.

Ketika itu, Muriqi sedang berduel di udara dengan bek Real Madrid, Nacho. Bola justru mengenai Nacho kemudian melambung dan menukik masuk ke dalam gawang pasukan Carlo Ancelotti. Kiper Andriy Lunin hanya bisa melihat bola masuk ke dalam gawangnya. Alhasil, Mallorca unggul 1-0.

Real Madrid memiliki peluang emas untuk menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-60. Mereka mendapat hadiah penalti dari wasit setelah Vinicius Junior dijatuhkan Predrag Rajkovic di dalam kotak terlarang. Namun, Asensio gagal dalam menjalankan tugasnya sebagai eksekutor. Bola hasil tendangan kaki kirinya bisa ditepis Rajkovic dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Real Madrid mencoba membobol gawang Mallorca tetapi tidak ada yang menghasilkan gol. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa drama gol bunuh diri Nacho dan kegagalan Marco Asensio dalam melakukan eksekusi penalti dalam laga tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer