Sukses


VIDEO: Gol Pedri Antarkan Barcelona Tundukkan Villarreal di Liga Spanyol

Bola.com, Villarreal - Barcelona meraih kemenangan tipis 1-0 saat menghadapi Villarreal pada laga pekan ke-21 Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 yang digelar di Estadio de la Ceramica, Senin (13/2/2023) dini hari WIB. Gol kemenangan Blaugrana dicetak Pedri.

Gol Pedri untuk Barcelona tersebut tercipta pada menit ke-18. Torehan pemain berusia 20 tahun tersebut terjadi dengan proses yang cantik. Frenkie de Jong mengoper bola kepada Raphinha. Kemudian, Raphinha memberikan bola kepada Pedri, yang lalu dengan cepat mengopernya lagi kepada Robert Lewandowski.

Robert Lewandowski dengan cermat melihat celah di dalam kotak penalti Villarreal. Penyerang asal Polandia itu lalu dengan cepat memberi umpan terobosan yang ditujukan kepada Pedri. Kemudian, Pedri mengontrol bola sesaat lalu mendaratkan bola ke dalam gawang yang dikawal kiper Pepe Reina.

Proses gol tersebut mengesankan. Pemain-pemain tim tuan rumah terlihat seperti tidak menyangka bisa kebobolan dengan gol seperti itu, bola dengan umpan-umpan pendek khas Barcelona.

Setelah itu, Barcelona memiliki beberapa peluang. Salah satunya yang dimiliki Gavi. Namun, bola hasil tembakannya dari dalam kotak penalti masih bisa dihalau Pepe Reina.

Jose Luis Morales hampir mengantarkan Villarreal menyamakan skor menjadi 1-1. Morales menggiring bola sendirian ke dalam kotak penalti Barcelona. Namun, bola hasil tembakannya masih melenceng dari target.

Skor 1-0 untuk keunggulan Barcelona atas Villarreal bertahan hingga babak pertama dan kedua usai. Para pembaca bisa menikmati cuplikan pertandingan tersebut dalam tayangan highlights Liga Spanyol (LaLiga) di atas.

Video Populer

Foto Populer