Sukses


Liga Spanyol: Chelsea, Real Madrid, dan Barcelona Berebut Tanda Tangan Gelandang Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Chelsea, Barcelona dan Real Madrid dilaporkan tengah memantau situasi kontrak Marcelo Brozovic di Inter Milan. Ketiganya tertarik untuk mengontraknya musim panas ini.

Pemain berusia 30 tahun itu baru menandatangani kontrak baru dengan Inter Milan tahun lalu, dengan kontraknya saat ini di San Siro akan berjalan hingga akhir musim 2025/2026.

Brozovic menjalani musim 2022/2023 yang penuh frustrasi. Dia hanya tampil 16 kali di semua kompetisi, menghabiskan waktu lebih banyak di pinggir lapangan karena cedera hamstring dan betis.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Inter Milan terbuka untuk menjual pemain Kroasia itu di pasar mendatang, yang telah menarik perhatian Chelsea, Barcelona, dan Real Madrid.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pertimbangan Tawaran dari Klub Lain

Masih dalam laporan yang sama, disebutkan bahwa 'tawaran penting' akan dipertimbangkan oleh raksasa Serie A, dan gelandang tersebut juga terbuka untuk mencari petualangan baru meski baru saja memperpanjang kontrak.

Brozovic pindah ke Inter dari Dinamo Zagreb pada tahun 2015, dan dia telah bermain sebanyak 306 kali di semua kompetisi, menyumbangkan 30 gol dan 37 assist dalam prosesnya.

Pemain Kroasia itu telah memenangkan Serie A, Coppa Italia, dan dua Piala Super Italia selama waktunya di San Siro, selain finis sebagai runner-up di Liga Europa 2019/2020.

 

3 dari 5 halaman

Curi Perhatian

Chelsea telah menghabiskan banyak uang selama dua jendela transfer terakhir tetapi diperkirakan akan kembali aktif selama pasar musim panas, dengan setidaknya satu gelandang tengah diharapkan tiba.

Sementara itu, baik Real Madrid maupun Barcelona akan mencari gelandang baru jelang musim depan.

Toni Kroos, Luka Modric dan Dani Ceballos hanya memiliki kontrak di Bernabeu hingga akhir musim, dan Brozovic akan menjadi opsi yang lebih murah daripada Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

 

4 dari 5 halaman

Barcelona Butuh Gelandang Anyar

Barcelona, ​​sementara itu, bisa mencari pengganti Sergio Busquets musim panas ini, karena mantan kapten Spanyol itu hanya memiliki kesepakatan hingga akhir kampanye.

Pablo Torre dan Marc Casado sama-sama dipandang sebagai prospek lini tengah muda di Camp Nou, tetapi yang pertama hanya bermain sekali di liga musim ini, sedangkan yang terakhir hanya tampil sekali untuk tim utama pada 2022-23.

Sebagian besar gelandang bertahan, Brozovic bisa menjadi pengganti langsung Busquets di Barcelona, dengan kapten klub belum memutuskan apakah dia akan menandatangani kontrak baru.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer