Sukses


VIDEO: Aksi Gulat dalam Laga Real Madrid Vs Barcelona di Copa del Rey

Bola.com, Madrid - Aksi seperti bergulat hadir dalam laga leg pertama semifinal Copa del Rey antara Real Madrid melawan Barcelona di Estadion Santiago Bernabeu pada Jumat (3/3/2023) dini hari WIB. Aksi tersebut terlihat saat Vinicius Jr berebut bola dengan Frenkie de Jong. Apa yang terjadi?

Kejadiannya sekitar menit ke-23 dalam pertandingan Real Madrid kontra Barcelona tadi dini hari. Vinicius Jr dengan Frenkie de Jong berebut bola. Namun, keduanya saling ngotot untuk bisa menguasai bola. Akhirnya, keduanya terjatuh setelah Vini terlihat memegang bagian leher dari De Jong.

Lalu, siapa yang salah menurut wasit, yang berada dekat dengan lokasi kejadian? Wasit Jose Munuera memutuskan untuk memberi kartu kuning kepada Vinicius. De Jong justru tidak diganjar kartu. Vini langsung memberi reaksi ekspresif.

Vinicius terlihat sempat menertawakan keputusan wasit tersebut. Bintang Real Madrid asal Brasil tersebut juga tampak mengacungkan jempol kepada wasit.

Dalam pertandingan tersebut, Barcelona mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 1-0. Gol yang terjadi hasil gol bunuh diri Eder Militao pada menit ke-26. Bagaimana gol itu terjadi

Gelandang Barcelona, Franck Kessie, lolos untuk menusuk masuk ke dalam kotak penalti. Kemudian, bola hasil sepakannya sempat dihalau Thibaut Courtois. Setelah itu, bola mengenai Eder Militao dan masuk gawang. Hakim garis sempat mengangkat bendera, tapi VAR (Video Assistant Referee) mengesahkan gol tersebut.

Seperti apa aksi gulat yang terjadi dalam pertandingan Real Madrid kontra Barcelona di Copa del Rey tadi dini hari? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer