Sukses


Liga Spanyol: Demi Kylian Mbappe, Vinicius Jadi Tumbal Proyek Real Madrid?

Bola.com, Jakarta - Klub Liga Spanyol, Real Madrid tampaknya masih menaruh hati terhadap Kylian Mbappe. El Real dilaporkan siap mengorbankan Vinicius Junior agar bisa mengamankan jasa sang penyerang.

Dua tahun terakhir, Kylian Mbappe memang santer dikaitkan dengan Real Madrid. Pada musim panas tahun lalu sang striker nyaris bergabung dengan Los Blancos namun karena satu dan dua hal ia memilih bertahan di PSG.

Baru-baru ini, Mbappe dilaporkan ingin cabut dari PSG. Ia dilaporkan akan mencari klub baru di musim panas nanti, di mana Real Madrid masih jadi destinasi utamanya.

Dilansir El Desmarque, Real Madrid masih tertarik merekrut Mbappe. Mereka siap membuat pengorbanan besar untuk merekrut sang penyerang.

2 dari 5 halaman

Pemain Masa Depan

Laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid tidak mau melewatkan kesempatan untuk mendapatkan jasa Mbappe di musim panas nanti.

Di mata Real Madrid, Mbappe adalah salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Ia bisa berkembang menjadi pemain yang lebih hebat lagi di masa depan.

El Real menilai pemain terbaik dunia itu harus berada di tim mereka. Jadi mereka ingin menjajal untuk merekrut Mbappe di musim panas nanti.

3 dari 5 halaman

Korbankan Vinicius Junior

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid siap melakukan pengorbanan besar agar bisa mendapatkan jasa Mbappe di musim panas nanti.

Kontrak Mbappe di PSG memang baru habis di tahun 2024. Namun sang penyerang memiliki klausul rilis di atas 200 juta Euro dan Madrid tidak sanggup membayar harga semahal itu.

Itulah mengapa mereka mempertimbangkan untuk memasukkan nama Vinicius Junior dalam kesepakatan transfer dengan PSG, karena Madrid tahu PSG meminati bintang Brasil tersebut.

4 dari 5 halaman

Performa Ciamik

Mbappe musim ini masih menunjukkan ketajaman yang luar biasa apik di skuat PSG.

Ia memimpin daftar pencetak gol terbanyak Les Parisien dengan raihan total 31 gol dari total 39 pertandingan bersama raksasa Prancis tersebut.

Sumber: El Desmarque

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 9/3/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi Real Madrid saat Ini

Video Populer

Foto Populer