Sukses


VIDEO: 3 Gol Real Madrid saat Tundukkan Espanyol di Liga Spanyol

Bola.com, Madrid - Real Madrid meraih kemenangan 3-1 atas Espanyol saat melakoni pertandingan pekan ke-25 Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 yang digelar di Estadion Santiago Bernabeu pada Sabtu (11/3/2023) malam hari WIB. Dalam laga tersebut, tim tuan rumah kebobolan lebih dulu.

Gol Espanyol ke gawang Real Madrid dicetak Joselu pada menit kedelapan. Torehan tersebut tercipta setelah Joselu mendapat umpan silang dari Ruben Sanchez. Bola hasil tembakan Joselu dari dalam kotak penalti mengarah ke pojok kiri atas dalam gawang Los Blancos yang dikawal kiper Thibaut Courtois.

Real Madrid baru bisa membalas gol tersebut pada menit ke-22. Torehan pasukan Carlo Ancelotti dicetak Vinicius Junior pada menit ke-22. Setelah mendapat bola dari Toni Kroos, Vini menggiring bola di dalam kotak penalti lalu melakukan tembakan. Bola hasil tembakannya mengarah ke pojok kiri bawah dalam gawang Espanyol.

Pada menit ke-39, tim tuan rumah berbalik unggul. Situasi tersebut terjadi setelah Eder Militao melakukan tandukan. Aurelien Tchouameni melakukan umpan dengan kaki luarnya. Lalu, bola hasil umpan Tchouameni disambut Eder Militao dengan tandukan kepala.

Pada babak kedua, Real Madrid baru bisa membobol gawang Espanyol pada menit-menit akhir pertandingan. Marco Asensio menciptakan gol ketiga tim tuan rumah pada menit 90+3'.

Skor 3-1 untuk keunggulan Real Madrid atas Espanyol bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang tercipta? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Spanyol (LaLiga) di atas.

Video Populer

Foto Populer