Sukses


Liga Spanyol: Eden Hazard Ngotot Ingin Bertahan di Real Madrid Musim Depan

Bola.com, Madrid - Karier Eden Hazard di Real Madrid sangat mengecewakan. Terutama di musim 2022/2023 di mana pemain asal Belgia itu hanya tampil tujuh kali di semua ajang dengan catatan satu gol dan satu assist.

Sempat tersiar kabar bahwa Real Madrid akan menjual Eden Hazard dengan harga murah ke klub lain pada musim panas 2023. Namun, Hazard tampaknya tak setuju dengan ide itu.

Eden Hazard tampaknya ogah untuk berpindah tempat tinggal dalam waktu dekat. Apalagi putranya kini sudah masuk ke akademi pemain muda Real Madrid.

Eks pemain Chelsea dan Lille itu masih memiliki hastrat untuk bertahan lebih lama di Real Madrid. Paling tidak sampai kontraknya berakhir pada Juni 2024.

"Bagi saya, saya akan tetap bertahan di Real Madrid musim depan. Namun, kita tak pernah tahu," kata Hazard kepada RTBF Sport.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tidak Ngobrol dengan Ancelotti

Eden Hazard pun mengungkapkan fakta menarik. Ia merasa memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan pelatih terkini Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Bahkan, ia mengaku sudah lama tidak berbicara dengan eks pelatih Everton itu. Meski ia tetap menghormati sosok Carlo Ancelotti sebagai seorang pelatih.

"Saya dan Carlo Ancelotti? Ada perasaan saling menghargai, tapi kami tidak berbicara satu sama lain," ungkap Hazard.

3 dari 5 halaman

Kangen Bermain

Eden Hazard sudah cukup lama tidak masuk ke skuad Real Madrid musim ini. Pertandingan resmi terakhirnya bersama El Real terjadi pada 3 Januari 2023.

Eden Hazard bermain selama 67 menit dalam laga babak ketiga Copa Del Rey 2022/2023. Saat itu Madrid menang 1-0 di markas, Cacereno.

Setelah laga itu, Hazard sulit sekali kembali menembus skuad utama Real Madrid. Apalagi ia juga sempat diganggu beberapa cedera pada kakinya.

"Saya rindu bermain sepak bola. Saya ingin bermain, saya ingin bersenang-senang," tandasnya.

4 dari 5 halaman

Statistik Eden Hazard di Real Madrid Sejak 2019

  • 73 laga
  • 7 gol
  • 11 assist

Sumber: RTBF Sport

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga 2022/2023

Video Populer

Foto Populer