Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol : Barcelona vs Real Madrid di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming La Liga 2022/2023 matchday 26 akan berlangsung duel Elclasico antara Barcelona vs Real Madrid pada, Senin (20/3/2023) pukul 03.00 WIB dan disiarkan eksklusif melalui Vidio. 

Barcelona pada senin nanti akan menjamu Real Madrid di kandangnya yaitu Camp Nou. Duel Elclasico yang patut dinantikan pastinya. Keduanya sama-sama menempati posisi puncak klasemen.

Laga ini akan menjadi pertandingan yang sengit, Carlo Ancelotti dengan squadnya harus berhasil merebut poin dari Barcelona untuk mengejar ketertinggalan poin yang masih cukup jauh dari posisi pertama puncak klasemen.

Melihat dari laga sebelumnya, Barcelona yang baru saja kontra dengan Athletic Club dengan skor 1-0 seharusnya menjadi tantangan bagi Real Madrid untuk bersiap dan menunjukan performa terbaik saat match nanti.

Dengan banyaknya pemain muda bukan menjadi halangan bagi Barcelona, justru mereka mendapatkan generasi emas dengan skill yang ditunjukkan dari pemain-pemain muda itu. Siapakah yang akan memenangkan duel Elclasico kali ini?

Tidak hanya match ini saja, Selain itu juga masih banyak laga yang patut dinantikan pada La Liga 2022/2023 ini. Berikut adalah jadwal lengkap dan link siaran langsung La Liga 2022/2023 matchday 26.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Senin, 20 Maret 2023

Barcelona vs Real Madrid, pukul 03.00 WIB

Link live streaming Barcelona vs Real Madrid dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Barcelona vs Real Madrid di Vidio

Berikut adalah jadwal pertandingan dan link live streaming La Liga 2022/2023 antara Barcelona vs Real Madrid. Nonton live streaming Liga Spanyol eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions hingga Piala Dunia Qatar 2022.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer