Sukses


MOTION GRAFIS: Prediksi Pertandingan Barcelona vs Real Madrid, Duel Panas Perburuan Juara dalam El Clasico

Bola.com, Jakarta Duel seru akan tersaji di pekan ke-26 Liga Spanyol 2022/2023. Barcelona akan bertemu kembali dengan rival abadinya, Real Madrid, dalam El Clasico. Laga nanti sekaligus menjadi pembuktian siapa yang layak memenangkan gelar juara Liga Spanyol.

Barcelona dan Real Madrid hingga kini masih terlibat dalam pertarungan perburuan gelar juara. Skuad asuhan Xavi untuk saat ini berada di atas kertas dibandingkan Real Madrid.

Blaugrana hingga kini masih bertengger kukuh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2022/2023 dengan raihan 65 poin dari 25 laga yang telah dimainkan. Barcelona unggul sembilan poin dari Madrid.

Sementara Real Madrid menyusul di peringkat kedua dengan 56 poin. Los Blancos bisa saja memangkas jarak tersebut pada pekan 26 akhir pekan nanti saat keduanya melakoni El Classico.

Pertemuan antara Real Madrid kontra Barcelona sudah berlangsung dua kali di tahun ini. Mereka bertemu di Piala Super Spanyol serta leg pertama Semifinal Copa Del Rey, dan kedua laga itu dimenangkan Barcelona.

Di pekan sebelumnya, Real Madrid akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah menumbangkan Espanyol dan Liverpool di ajang Liga Champions.

Begitu juga, Blaugrana berhasil mencuri poin penuh ketika bertandang ke markas Athletic Bilbao. Pasukan Xavi Hernandez menang tipis 1-0.

Meski begitu, laga El Clasico selalu dinantikan para pecinta sepak bola Spanyol bahkan di dunia. Baik Barcelona, maupun Real Madrid pasti akan tampil habis-habisan di laga nanti, demi gelar juara Liga Spanyol. Berikut ini, video prediksi susunan pemain dan head to head dari kedua tim.

Video Populer

Foto Populer