Sukses


Liga Spanyol: Keberadaan Negreria Masih Jadi Misteri, Terakhir Terlihat di Barcelona untuk Menjemput Anjing

Bola.com, Jakarta - Caso Negreira terus mendominasi berita di Liga Spanyol. Kantor Kejaksaan terus menyelidiki Barcelona atas hubungannya dengan Enriquez Negreira, mantan Wakil Presiden Komite Wasit, yang keberadaannya hingga kini masih menjadi misteri.

Jaksa Spanyol telah mengonfirmasi bahwa mereka menuntut Barcelona dengan korupsi dan suap, di mana mantan Presiden Josep Maria Bartomeu dan Sandro Rosell juga termasuk. Negreira juga demikian, tetapi dia belum diajak bicara, karena pihak berwenang tidak dapat menghubunginya.

Awal pekan ini, El Mundo menerbitkan sebuah foto penampakan Negreira di Barcelona, yang merupakan pertama kalinya dia terlihat sejak berita tersebut beredar sebulan lalu. Namun setelah ittu, dia menghilang tanpa jejak.

Kesaksian Negreria akan sangat menentukan nasib Barcelona. Polisi Barcelona pun terus menggodok penyelidikan kasus ini.

 

2 dari 4 halaman

Ada yang Tahu

Di tempat terpisah, SPORT mengklaim telah berbicara dengan penyelidik swasta, yang mengaku tahu di mana Negreira sekarang. Paco Marco juga menjelaskan bagaimana Negreira berhasil menghindari deteksi, sebagian besar, sejauh ini.

"Saya tahu di mana Enriquez Negreira berada. Saya memilih untuk tidak mengatakannya karena dia adalah orang yang sedang bersembunyi saat ini. Dia sempat pulang ke Barcelona, ​​tapi sekarang dia bersembunyi dari Departemen Keuangan. Mereka menyita segalanya, bahkan mobil terakhirnya."

"Dia biasanya tinggal di Barcelona dengan pasangan keduanya. Dia telah membuat rute melalui Spanyol. Mereka punya rumah di Huesca dan mereka sempat ke sana, jangan lupakan juga kalau Negreira punya rumah di Benidorm. Tetapi, saya tidak bisa mengungkap di mana dia berada," ujar Marco.

 

3 dari 4 halaman

Pulang Mengambil Anjing dan Berkemas

Negreira diketahui kepulangannya ke Barcelona kala itu adalah untuk membawa serta anjing kesayangannya.

"Mereka kembali ke Barcelona untuk mencari koper dan anjing mereka. Mereka merawatnya, dan telah melakukan tur keliling Spanyol, bersembunyi. Sekarang mereka bersembunyi di tempat lain di Spanyol.”

Barcelona telah menyatakan tidak bersalah atas masalah ini, dan diharapkan untuk melakukan konferensi pers untuk membagikan versi acara mereka dalam beberapa minggu mendatang.

Sumber: El Mundo, SPORT

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona saat Ini

Video Populer

Foto Populer