Sukses


Liga Spanyol: MU Kembali Kejar Pemain Barcelona, Bukan Lagi Frenkie de Jong tetapi Ousmane Dembele

Bola.com, Jakarta - Kabar aktivitas transfer Manchester United (MU) untuk musim panas 2023 selalu menarik. Bahkan kegagalan mendapatkan Frenkie de Jong pada musim panas tahun lalu tak membuat MU menyerah untuk mendapatkan pemain lain dari Barcelona.

Sejak musim lalu MU dikaitkan dengan Barcelona. The Red Devils santer dikabarkan menginginkan Frenkie de Jong yang merupakan target bidikan Erik ten Hag.

Namun, kans MU mendapatkan Frenkie de Jong pada musim panas 2023 terbilang kecil. Sang gelandang sudah berulang kali menolak pindah ke Old Trafford.

Seperti dilansir dari Calciomercato, MU masih punya satu pemain Barcelona lagi yang ingin mereka amankan jasanya. Sang pemain yang dimaksud adalah Ousmane Dembele.

2 dari 5 halaman

Memperkuat Lini Serang

Laporan tersebut mengklaim Manchester United (MU) juga memiliki ketertarikan yang besar untuk mendapatkan jasa Ousmane Dembele.

Erik ten Hag sangat menyukai permainan winger Timnas Prancis itu. Apalagi performa Ousmane Dembele di Barcelona kian membaik sejak dilatih oleh Xavi.

Itulah mengapa Ousmane Dembele masuk dalam daftar belanja Manchester United pada musim panas nanti.

3 dari 5 halaman

Menemus Klausul

Laporan yang sama mengklaim Manchester United (MU) benar-benar serius ingin mengamankan jasa Ousmane Dembele pada musim panas nanti.

Sang winger memiliki klausul rilis yang cukup mahal di kontraknya. Dana sebesar 50 juta euro harus disetorkan kepada Barcelona jika MU benar-benar tertarik merekrutnya.

MU dikabarkan tidak masalah untuk membayar semahal itu demi mendatangkan sang winger dan mereka siap mengajukan tawaran ke Barcelona dalam waktu dekat.

4 dari 5 halaman

Bakal Dilepas

Laporan tersebut juga mengklaim Barcelona kemungkinan besar tidak akan menghalangi Manchester United (MU) untuk mendapatkan Ousmane Dembele.

Barcelona sedang berada dalam kondisi keuangan yang pelik hingga mereka harus menjual beberapa pemain agar bisa menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 20/3/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi Barcelona di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer