Sukses


VIDEO: 5 Gol Sudah Dicetak Gelandang Timnas Prancis dan Atletico Madrid, Antoine Griezmann Sejak Berambut Pink

Bola.com, Jakarta - Setelah Piala Dunia 2022, Antoine Griezmann mewarnai rambutnya dengan warna merah muda atau pink. Sebelumnya, gelandang timnas Prancis dan Atletico Madrid itu memilih warna perak atau silver.

Bagaimana penampilannya di lapangan sejak dirinya berambut pink? Berdasarkan statistik, Griezmann sudah menciptakan total lima gol sejauh ini.

Antoine Griezmann tercatat menciptakan empat gol dari 12 pertandingan yang dilakoninya di Liga Spanyol (LaLiga) sejak ia memiliki rambut berwarna pink. Di Timnas Prancis, Griezmann mencetak satu gol dalam dua laga di Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Empat gol Griezmann di Liga Spanyol sejak berambut pink tercipta saat Atletico Madrid menang 3-0 atas Real Valladolid pada 21 Januari 2023, mengalahkan Athletic Bilbao 1-0 (19 Februari), pesta enam gol, skor 6-1, menghadapi Sevilla (4 Maret), dan menaklukkan Sevilla dengan skor telak 3-0 (18 Maret).

Di Timnas Prancis, Antoine Griezmann mencetak satu gol sejak berambut pink saat Les Bleus menang 4-0 atas Belanda dalam laga Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2024 yang digelar di Stade de France pada Sabtu (25/3/2023) dini hari WIB. Ketika itu, pemain berusia 32 tahun tersebut menciptakan gol pertama pertandingan yang terjadi pada menit kedua.

Seperti dilansir First Post, Griezmann memilih warna pink karena berdasarkan hasil voting. "Kami tiga anak putra dan dua putri. Kami melakukan voting dan warna pink yang menang," ujar Griezmann.

Dibanding musim lalu, Antoine Griezmann mengalami peningkatan dalam hal mencetak gol. Musim ini, gelandang timnas Prancis itu sudah menciptakan sembilan gol dari 26 pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) yang sudah dilakoni. Pada 2021/2022, mantan pemain Barcelona itu hanya mencetak tiga gol dari 26 pertandingan bersama Atletico Madrid.

Video Populer

Foto Populer