Sukses


VIDEO: Diego Forlan dan Para Legenda Villarreal Terima Kapal Selam Mini

Bola.com, Villarreal - Diego Forlan menjadi salah satu legenda Villarreal yang terpilih untuk menerima "kapal selam mini". Tidak hanya Forlan, tetapi sejumlah legenda Villarreal juga menerima. Miniatur itu sebagai bentuk penghargaan terhadap mereka yang terpilih dalam starting XI terbaik sepanjang sejarah klub berjuluk The Yellow Submarine (El Submarino Amarillo).

Miniatur kapal selam yang terbuat dari keramik diberikan kepada sejumlah legenda Villarreal yang dipilih suporter masuk dalam starting XI terbaik sepanjang sejarah klub tersebut. Selain Diego Forlan, legenda lainnya yang mendapatkan yaitu Juan Roman Riquelme, Joan Capdevila, Marcos Senna, Raul Albiol, dan Santi Cazorla.

Acara pemberian miniatur tersebut diberikan oleh Presiden Villarreal, Fernando Roig. Seremoni pemberian tersebut dilakukan saat pertengahan babak laga spesial antara legenda Villarreal melawan legenda timnas Spanyol yang digelar di Estadio de la Ceramica pada Sabtu (25/3/2023). Acara spesial itu disaksikan oleh 20.000 suporter, seperti dilansir situs klub Villarreal.

Acara itu masih dalam rangkaian 100 tahun ulang tahun Villarreal yang jatuh pada tanggal 10 Maret 2023. El Submarino Amarillo sudah berdiri sejak 10 Maret 1923.

Selain sejumlah legenda Villarreal yang mendapatkan miniatur kapal selam, pemain yang masih aktif, Pau Torres, mendapatkan pin logo klub spesial. Pin tersebut terbuat dari emas. Pau Torres dinobatkan sebagai Villarreal Flagship Player.

Bagaimana seremoni pemberian "kapal selam mini" kepada sejumlah legenda Villarreal, termasuk Diego Forlan? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan video kiriman LaLiga/Villarreal di atas.

Video Populer

Foto Populer