Sukses


Kasihan Real Madrid, Sang Legenda Lebih Pilih Tim Lain : Los Blancos Tenggelam Masuk Jurang

Bola.com, Jakarta - Tak selamanya seorang pemain membela mati-matian mantan klub, apalagi dalam urusan prediksi menjadi juara. Nasib tak mengenakkan itulah yang melanda Real Mdarid.

Oleh karena itulah, bagi kalian yang menjagokan Real Madrid menjadi jawara Liga Champions 2022/2023, wajib berbesar hati. Si Putih bakal terjungkal alias tak juara.

Prediksi itu jelas menyesakkan. Tapi begitulah tanggapan Luis Figo. Nama terakhir adalah legenda Real Madrid. Lima tahun ia mengenakan jersey suci tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut, yakni dari 2000 hingga 2005.

 

2 dari 5 halaman

Persembahan untuk Real Madrid

Bersama raksasa Spanyol, Figo mempersembahkan semua trofi bergengsi. Baik di kompetisi domestik, pun zona Eropa. Satu di antaranya yang lain berkesan adalah trofi Liga Champions 2002.

Terkait kans Real Madrid di ajang antarklub paling bergengsi Benua Biru musim ini disemburkan Figo. Ia berkomentar ketika menjadi tamu istimewa pembukaan Akademi Vicente del Bosque di Calvia, Mallorca, baru-baru ini.

"Di Liga Champions, Anda selalu harus mengandalkan Real Madrid, tapi favorit saya adalah antara Manchester City dan Bayern Munchen," kata Figo.

 

3 dari 5 halaman

Figo Melempar Kutukan

Selain Real Madrid, Figo juga melemparkan kutukan kepada mantan klubnya yang lain, Inter Milan. Menurutnya, La Beneamata bakal nyungsep di tengah pertempuran.

"Inter Milan sedikit lebih rumit dan tingkat favoritisme saya untuk mereka sedikit lebih rendah," kata Figo, yang bermain untuk raksasa Italia itu dari 2005 sampai 2009.

Real Madrid, yang ditukangi Carlo Ancelotti melangkah ke babak perempat final Liga Champions 2022/2023. Pada babak sebelumnya, mereka menyingkirkan wakil Inggris, Liverpool. Selanjutya, Real Madrid akan bersua Chelsea.

 

4 dari 5 halaman

Siap Mengejutkan

Sementara itu, tim lawas Figo yang lain, Inter Milan, tampil digdaya di babak 16 besar usai mendepak wakil Portugal, FC Porto. Pada fase berikutnya, armada Simone Inzaghi ini mendapat tantangan tim asal negara Cristiano Ronaldo, Benfica.

Jadi bagaimana fans Madrid dan Inter? Kalian percaya dengan ramalan Figo?

Sumber: Sportskeeda

 

5 dari 5 halaman

Real Madrid Siap Memburu

Video Populer

Foto Populer