Sukses


Liga Spanyol: Reuni Akbar, Barcelona Tinggal Butuh Persetejuan Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Barcelona disebut makin serius untuk memulangkan Lionel Messi dari PSG. Kontrak Messi di PSG akan tuntas pada musim panas ini.

Itu berarti, Barcelona bisa mendapatkannya lagi secara gratis. Wakil presiden Barcelona Rafa Yuste telah mengkonfirmasi bahwa klubnya telah menghubungi perwakilan Messi untuk membahas kembali ke Camp Nou.

"Kami telah menghubungi pihak Leo Messi. Leo tahu betapa kami menghargai dia dan saya ingin dia kembali," kata Yuste kepada wartawan.

"Yang pasti Messi mencintai Barcelona dan kotanya, jadi kami berharap menemukan kondisi yang tepat untuk melanjutkan sejarahnya di sini," katanya.

Menurut Mundo Deportivo, Barcelona telah meningkatkan intensitas dalam beberapa hari terakhir.

2 dari 4 halaman

Masalah Gaji

Pelatih Barcelona, Xavi juga berharap Messi pulang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Messi, yang memperoleh sekitar £740.000 seminggu di Paris, ingin kembali ke Barcelona, tetapi dia kemungkinan harus menerima pemotongan gaji agar hal itu menjadi kenyataan.

Masalah keuangan tim Catalan menyebabkan mereka kehilangan pemenang Piala Dunia, dan dia telah mewakili PSG dalam 66 kesempatan selama beberapa tahun terakhir, mencetak 29 gol dan mencatatkan 32 assist.

3 dari 4 halaman

Bakal Bertahan?

Pemain Argentina ini mencetak 672 gol dan mencatatkan 302 assist dalam 777 penampilan untuk klub antara tahun 2004 dan 2021.

Klub-klub dari Arab Saudi dan MLS tertarik untuk mengontrak Messi musim panas ini, sementara PSG belum putus asa untuk meyakinkannya untuk memperpanjang masa tinggalnya Paris.

Presiden klub Ligue 1 Nasser Al-Khelaifi mengatakan bahwa dia akan melakukan segala yang mungkin dalam upaya untuk menandatangani kontrak baru dengan pemain depan berpengalaman itu.

Sumber: Mundo Deportivo via Sports Mole

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer