Sukses


VIDEO Liga Spanyol: Highlights Barcelona Lumat Elche 4-0, Robert Lewandowski 2 Gol

Bola.com, Elche - Barcelona menang telak saat menghadapi Elche dalam pertandingan pekan ke-27 Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 yang digelar di Estadio Manuel Martínez Valero pada Minggu (2/4/2023) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Robert Lewandowski mencetak dua gol.

Gol pertama Robert Lewandowski untuk Barcelona dalam laga kontra Elche kali ini tercipta pada menit ke-20. Berawal dari tendangan bebas. Bola melambung dan mengarah ke dalam kotak penalti. Bola disundul oleh Ronald Araujo.

Bola sundulan Araujo ditujukan untuk Lewandowski. Penyerang asal Polandia tersebut mengontrol sesaat kemudian menenang bola dengan kaki kanannya. Bola mengarah ke arah kanan dalam gawang yang tidak bisa dijangkau oleh kiper Elche, Edgar Badia.

Setelah torehan tersebut, Barcelona baru bisa membobol gawang Elche lagi pada babak kedua. Gol kedua pasukan Xavi Hernandez dicetak Ansu Fati pada menit ke-56. Setelah mendapat bola dari Ferran Torres, Ansu Fati menggiring bola ke arah kotak penalti tim lawan.

Ansu Fati memutuskan untuk menembakkan bola dari luar kotak penalti. Bola mengarah ke pojok kanan bawah dalam gawang Elche. Skor menjadi 2-0 untuk tim tamu.

Robert Lewandowski kembali mencetak gol pada menit ke-66. Elche kehilangan bola dan akhirnya Gavi mengirimkan bola kepada Lewandowski, yang kemudian dengan dingin mendaratkan bola ke dalam gawang tim tuan rumah.

Gol keempat Barcelona dicetak Ferran Torres pada menit ke-70. Skor 4-0 untuk keunggulan Blaugrana bertahan hingga pertandingan usai.

Seperti apa keempat gol Barcelona ke gawang Elche? Bagaimana juga dua torehan dari Robert Lewandowski? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Spanyol (LaLiga) di atas.

Video Populer

Foto Populer