Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol di Vidio: Real Madrid Vs Valladolid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid menjamu Real Valladolid dalam lanjutan jornada ke-27 La Liga 2022/2023. Laga ini akan digelar di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (2/4/2023) malam WIB.

Peluang Real Madrid untuk menjadi juara di La Liga musim ini sangat berat. Mereka kini tertahan di posisi kedua dan tertinggal 12 poin dari pimpinan klasemen sementara, Barcelona.

Real Madrid tampaknya harus lebih sibuk memikirkan untuk mempertahankan posisi kedua ketimbang berpikir menjadi juara. Sebab, perlahan tapi pasti Atletico Madrid semakin mendekat.

Kini jarak Real Madrid dengan sang tetangga itu hanya lima poin saja. Padahal pada Januari 2023, jarak keduanya mencapai 13 poin.

Di sisi lain, Real Madrid juga patut mewaspadai Real Valladolid yang tengah berjuang dari zona degradasi. Jika tak waspada, Karim Benzeama dkk bisa kembali terpeleset.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

La Liga - Real Madrid vs Real Valladolid

Minggu, 2 April 2023

Pukul: 21.15 WIB

Live streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=2559202

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer