Sukses


VIDEO: Pesta Gol Real Madrid saat Kalahkan Real Valladolid di Liga Spanyol, Karim Benzema Cetak Gol Akrobatik

Bola.com, Jakarta - Real Madrid pesta gol saat menghadapi Real Valladolid dalam laga pekan ke-27 Liga Spanyol (LaLiga) yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu pada Minggu (2/4/2023) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Karim Benzema mencetak hattrick.

Meski kalah telak, Real Valladolid sempat mengancam gawang Real Madrid saat pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) kali ini berjalan 11 menit. Tembakan keras Roque Mesa hampir membuat gawang Thibaut Courtois kebobolan. Bola hasil tembakan Mesa membentur tiang gawang kiri tim tuan rumah.

Pada menit ke-22, Real Madrid yang justru membobol gawang Real Valladolid. Gol dicetak Rodrygo setelah mendapat bola dari Marco Asensio.

Setelah gol Rodrygo tersebut, bencana menghampiri tim tamu. Karim Benzema menciptakan gol pertamanya dalam pertandingan pada menit ke-29. Bola hasil umpan silang Vinicius Junior disambut Benzema dengan tandukan kepala di depan mulut gawang Real Valladolid.

Pada menit ke-32, Benzema kembali membuat jala gawang Valladolid bergetar. Setelah mendapat bola dari Vinicius Junior, Benzema melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola meluncur ke arah kiri atas dalam gawang yang dikawal kiper Sergio Asenjo.

Benzema menciptakan hattrick pada menit ke-36. Bola umpan lambung dari Rodrygo disambut Benzema dengan tendangan akrobatik.

Pada babak kedua, Real Madrid menambah dua gol hasil torehan Marco Asensio dan Lucas Vazquez. Skor 6-0 untuk keunggulan pasukan Carlo Ancelotti atas Real Valladolid bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang terjadi dan bagaimana aksi akrobatik Karim Benzema? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Spanyol (LaLiga) di atas.

Video Populer

Foto Populer