Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 28, Barcelona Dapat Lawan Mudah Girona

Bola.com, Jakarta Liga Spanyol 2022/2023 kembali berlanjut pada akhir pekan ini. Memasuki pekan ke-28, laga seru akan tersaji di pekan ini. Barcelona dapat lawan mudah, yaitu Girona, tim papan tengah.

Kedua tim yang sedang bersaing ketat memperebutkan mahkota juara Liga Spanyol, sebelumnya bertemu dalam perebutan satu tempat di final Copa del Rey. Real Madrid berhasil menaklukkan Barcelona dengan agregat 4-1.

Barcelona masih memimpin klasemen Liga Spanyol 2022/2023 dengan unggul 12 poin dari musuh bebuyutannya Real Madrid. El Barca berpeluang untuk kembali menjauh lagi, saat menghadapi tim papan tengah Girona.

Ini merupakan peluang besar bagi Barcelona untuk menjauh dari kejaran Real Madrid jika bisa menang atas Girona nanti. Apalagi Madrid mendapatkan lawan yang cukup bisa diperhitungkan yaitu Villarreal.

Pada pekan sebelumnya di Liga Spanyol, Barcelona berhasil membantai Elche empat gol tanpa balas. Semua gol Barcelona dicetak melalui Robert Lewandowski dengan dua gol, Ansu Fati, dan Ferran Torres yang menutup pesta gol ke gawang Elche.

Sementara itu Real Madrid yang berhasil menaklukkan Barcelona di leg kedua semifinal Copa del Rey dengan agregat akhir 4-1, akan menghadapi Villarreal yang kini sedang dalam jalur kemenangan.

Dari lima laga terakhir Villarreal, mereka berhasil menyapu empat kemenangan dan sekali meraih hasil imbang. Sementara itu Real Madrid dari lima laga terakhirnya hanya dua kali menang, dua kali imbang, dan sekali menelan kekalahan.

Tidak hanya laga Barcelona kontra Girona dan Real Madrid ditunggu Villarreal. Laga-laga seru lainnya akan tersaji di pekan ke-28 Liga Spanyol 2022/2023. Simak video berikut untuk jadwal lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer