Sukses


VIDEO: 5 Gol yang Tercipta dalam Laga Real Madrid Vs Villarreal di Liga Spanyol

Bola.com, Madrid - Real Madrid takluk saat menghadapi Villarreal dalam pertandingan pekan ke-28 Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu pada Minggu (9/4/2023) dini hari WIB. Lima gol tercipta dalam laga tersebut.

Bermain di kandang, Real Madrid lebih dulu unggul lewat gol bunuh diri Pau Torres pada menit ke-16. Villarreal bisa mencetak gol balasan pada menit ke-39. Samuel Chukwueze melakukan aksi individu yang mengagumkan di dalam kotak penalti tim tuan rumah sebelum melakukan tembakan ke arah gawang. Babak pertama akhirnya berakhir dengan skor 1-1.

Pada babak kedua, Real Madrid kembali meraih keunggulan pada menit ke-48 berkat torehan dari Vinicius Junior. Namun, Villarreal bisa membalasnya dengan dua gol. Dua gol tersebut dicetak Jose Luis Morales pada menit ke-70 dan Samuel Chukwueze yang mencetak gol keduanya pada menit ke-80.

Skor 3-2 untuk keunggulan Villarreal atas Real Madrid bertahan hingga pertandingan berakhir. Tim tamu akhirnya berhasil pulang dari Santiago Bernabeu dengan membawa tiga poin hasil kemenangan tersebut. Sementara itu, Los Blancos gagal memangkas jarak dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol (LaLiga). Blaugrana juga berpotensi memperbesar keunggulan karena baru akan menghadapi Girona pada Selasa (11/4/2023) dini hari WIB.

Seperti apa lima gol yang terjadi dalam pertandingan Real Madrid kontra Villarreal tadi dini hari? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Spanyol (LaLiga) di atas.

Video Populer

Foto Populer