Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Barcelona Ditahan Imbang Girona di Camp Nou

Bola.com, Barcelona - Barcelona bermain imbang 0-0 saat menghadapi Girona dalam pertandingan pekan ke-28 Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 yang digelar di Spotify Camp Nou pada Selasa (11/4/2023) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, tim tuan rumah tidak memiliki banyak peluang berarti.

Girona, yang ditangani Michel Angel Sanchez Munoz, memang terlihat tampil dengan baik dengan sentuhan bola yang elegan saat menghadapi Barcelona. Pasukan pelatih kelahiran Kota Madrid tersebut memiliki lima peluang dalam delapan menit pertama dalam laga Liga Spanyol (LaLiga) di Camp Nou kali ini.

Girona tetap tidak menurunkan intensitas pada babak kedua. Sebuah peluang dimiliki tim tamu, di mana Oriol Romeu membuat Castellanos berhadapan dengan kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen. Akan tetapi, bola hasil tembakannya masih melebar.

Barcelona melakukan perubahan pada babak kedua. Franck Kessie masuk lapangan untuk menggantikan Sergi Roberto.

Namun, upaya-upaya yang dilakukan Barcelona, termasuk gelombang serangan pada akhir pertandingan, tidak juga membuahkan gol. Hingga pertandingan usai, tim Catalan itu harus puas bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan kontra Girona.

Barcelona akhirnya gagal memaksimalkan peluang mereka untuk bisa unggul 15 poin dari Real Madrid, yang pada laga pekan ke-28 kalah 2-3 dari Villarreal di Santiago Bernabeu. Satu poin di Camp Nou membuat Blaugrana unggul 12 poin atas rivalnya itu di klasemen sementara Liga Spanyol (LaLiga) musim ini.

Seperti apa peluang-peluang yang terjadi ketika Barcelona ditahan imbang Girona di Camp Nou tadi dini hari? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Spanyol (LaLiga) di atas.

Video Populer

Foto Populer