Sukses


Legenda Real Madrid: Vinicius Bakal Lebih Hebat dari Mbappe, asalkan..

Bola.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Guti, mengklaim Vinicius Jr.lebih unggul dari bintang PSG, Kylian Mbappe.

Guti mengatakan Vini Jr mampu menjadi dewa sepak bola jika dia lebih konsisten.

"Sungguh luar biasa. Cara dia menempatkan rasa takut pada para pemain bertahan, betapa mudahnya dia menggiring bola dengan satu atau lain cara," kata Guti dalamĀ programĀ El Chiringuito.

"Ketika dia lebih konsisten, dia akan menjadi dewa sepak bola," katanta.

Ditanya apakah Vini Jr lebih baik dari Mbappe saat ini, Guti menjawab dengan tegas. "Tentu saja. Performa saat ini? Nomor satu saat ini."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Andalan Banget

Real Madrid membeli Vinicius Junior dari Flamengo seharga 45 juta euro. Harga yang cukup tinggi untuk seorang pemain berusia 18 tahun kala itu.

Namun, Real Madrid tidak sia-sia mengeluarkan banyak uang untuk servis Vinicius. Sang pemain kini sudah menjelma menjadi salah satu winger muda terbaik di dunia.

Vinicius kini merupakan salah satu pemain kunci Real Madrid di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Dia memiliki nilai pasar yang mencapai 120 juta euro.

Vinicius Jr perlahan tapi pasti menjadi penentu di setiap laga krusial saat Real Madrid membutuhkannya. Serupa Karim Benzema, tidak akan mengejutkan jika pemain Brasil ini kembali mengangkat trofi Liga Champions musim ini.

3 dari 4 halaman

Catatan Musim Ini

Hal yang indah tentang Vinicius adalah kecepatannya yang menggetarkan di sayap dan kemampuannya menggiring bola melewati lawannya.

Perlu dicatat bahwa kemampuanĀ finishing-nya juga meningkat.Ā Vinicius sudah terlibat dalam 45 laga Real Madrid di semua kompetisi. Penyerang Brasil berusia 22 tahun itu mencetak 21 gol dan memberikan 16 assist.

Vini memimpin daftar top assist di Liga Champions musim ini dengan jumlah 10.Ā Vini juga memiliki 10 gol di ajang ini.Ā Dia juga menyelesaikan dribel lebih banyak di Liga Champions musim ini (36).Ā 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer