Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol : Barcelona Vs Atletico Madrid di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming Liga Spanyol 2022/2023 matchweek 30 akan menghadirkan super big match antara Barcelona vs Atletico Madrid pada, Minggu (23/4/2023) malam WIB disiarkan eksklusif melalui Vidio.

Barcelona akan menjamu Atletico Madrid di Camp Nou mulai pukul 21.15 WIB. Menatap laga tersebut, Barca lebih diunggulkan untuk mendapatkan kemenangan. Meski saat ini tim asuhan Xavi Hernandez tidak mendapatkan kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka, Barcelona masih kokoh bertengger di puncak klasemen dengan raihan 73 poin.

Saat ini, Barcelona terpaut 11 poin dari Real Madrid yang berada satu peringkat di bawahnya. Jika berhasil mendapatkan poin kemenangan, Lewandowski dan kawan-kawan bisa segera mengunci gelar juara musim ini.

Sementara itu, bagi Atletico Madrid duel ini menjadi peluang mereka untuk bisa menyalip Real Madrid. Saat ini, pasukan Los Rojiblancos berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol 2022/2023 dengan mengemas 60 poin dan hanya terpaut dua poin dari Los Blancos.

Dalam tiga laga terakhir, Antoine Griezman dan kawan-kawan juga sukses mendapatkan dua kemenangan dan menelan satu kekalahan. Hasil tersebut cukup bagus untuk modal di laga nanti menghadapi Barcelona.

Pertandingan keduanya pun dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Liga Spanyol 2022/2023 matchweek 30 antara Barcelona vs Atletico Madrid pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 23 April 2023

Barcelona vs Atletico Madrid, pukul 21.15 WIB

Jadwal live streaming Liga Spanyol dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Spanyol di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan dan link streaming big match Liga Spanyol 2022/2023 matchweek 30. Nonton siaran langsung Liga Spanyol eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1, Liga Inggris dan Liga Champions sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer