Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Barcelona Takluk dari Rayo Vallecano 1-2

Bola.com, Madrid - Barcelona menelan kekalahan ketiganya di Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023. Blaugrana takluk dari Rayo Vallecano dalam pertandingan pekan ke-31 musim ini di Estadio de Vallecas pada Kamis (27/4/2023) dini hari WIB.

Gelandang Rayo Vallecano, Alvaro Garcia, membobol gawang Barcelona pada menit ke-19. Sergio Camello mengoper bola kepada Garcia, yang tidak terkawal di dalam kotak penalti. Alvaro Garcia lalu melepaskan tembakan dengan kaki kirinya. Bola meluncur di tanah lalu mendarat ke pojok kanan bawah dalam gawang yang dikawal kiper Marc-Andre ter Stegen. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Babak kedua, tepatnya menit ke-53, Rayo Vallecano kembali bisa membuat jala gawang Barcelona bergetar. Kali ini, gol tuan rumah dicetak seorang bek bernama Fran Garcia. Ia berlari ke tengah lapangan untuk merebut bola. Aksinya tersebut membuat bola justru meluncur seperti umpan terobosan.

Fran Garcia lalu berlari ke dalam kotak penalti tim tamu. Kemudian, ia dengan tenang mendaratkan bola ke dalam gawang setelah berhadapan satu lawan satu dengan Ter Stegen. Skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Rayo Vallecano.

Robert Lewandowski membobol gawang Vallecano pada menit ke-83. Setelah itu, Barcelona tidak bisa mencetak gol lagi untuk membuat skor menjadi imbang 2-2.

Skor 2-1 untuk keunggulan Rayo Vallecano atas Barcelona bertahan hingga laga berakhir. Tiga gol dan beberapa peluang yang terjadi dalam pertandingan tersebut dapat para pembaca lihat dalam tayangan highlights Liga Spanyol (LaLiga) di atas.

Video Populer

Foto Populer